Sabtu, 20/04/2024 - 03:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kemenag Aceh Besar Berikan Pendampingan Penwp-signup.phpan Online Dayah Barbate

ADVERTISEMENTS

ACEH BESAR – Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Besar, Salman melalui Kasi Pondok Pesantren Kemenag Aceh Besar, Nazaruddin dan tim memberikan pendampingan kepada Dayah Wakaf Barbate Kebun Kurma Blang Bintang Aceh Besar untuk penwp-signup.phpan dayah secara online, Senin, (25/07/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kedatangan Tim diterima langsung oleh Pengurus Yayasan Wakaf Barbate yaitu Abubakar (Pengawas), Rahman Zainal (Wakil Ketua), Azwar, Erdi Muallim (Wakil Sekretaris) dan Ustaz Muhammad Muhajir serta seluruh Santri Dayah Wakaf Barbate.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bhayangkari Aceh Salurkan Paket Ramadhan ke Personel Pos Pam Lebaran

Kunjungan Nazaruddin merupakan tindak lanjut dan komitmen pihak Kemenag Aceh Besar untuk melakukan pendampingan penwp-signup.phpan secara online Pondok Pesantren dayah Wakaf Barbate hingga operasional.

ADVERTISEMENTS

“Kunjungan ini terkait dengan sistem penwp-signup.phpan pesantren secara online, tenaga pendidik, kitab yang diajarkan harus sesuai dengan juknis Kemenag, keberadaan Dayah (Status kepemilikan tanah), sarana dan prasarana pendidikan seperti tempat belajar, rumah ustaz, kamar tidur, sarana air bersih termasuk MCK dan dapur,” ujar Nazaruddin.

Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Besar Transfer Rp 9,5 Miliar Jerih Aparatur Gampong

Sementara itu Wakil Ketua Yayasan Wakaf Rahman Zainal atas nama pengurus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang tinggi kepada tim yang telah hadir dan khususnya Kakankemenag Aceh Besar yang dengan sangat cepat menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi kerja nyata yang dilaksanakan oleh jajaran kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi