Kamis, 25/04/2024 - 14:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cara Natalie Portman Bentuk Otot Tanpa Makan Daging Ayam demi The Mighty Thor

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Thor: Love and Thunder menghadirkan kembali karakter Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Dalam film tersebut, Jane yang berubah menjadi Mighty Thor saat menggunakan Mjolnir lengannya terlihat berotot.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Portman mengungkap rahasia utama di balik otot-otot lengan itu adalah seperangkat dumbel. Dia berlatih sangat keras demi film Marvel, tentu dengan bantuan seorang personal trainer.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS

“Itu benar-benar menyenangkan. Saya bekerja dengan seorang pelatih, Naomi Pendergast, karena, saya pikir itu, empat bulan sebelum syuting, dan kemudian jelas sepanjang syuting,” kata Portman kepada Vanity Fair.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
10 Tahun Hidup dengan Diagnosis yang Salah, Toni Braxton Ternyata Kena Penyakit Lupus

Untuk membangun otot The Mighty Thor, Portman mengikuti latihan di kelas berat yang mengutamakan latihan beban. Sepuluh bulan Portman melakukannya hingga ototnya terbentuk dan tetap terlihat segar.

Thor: Love and Thunder (Istimewa)

“Kami melakukan banyak latihan beban dan banyak protein shake — latihan kelas berat yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Tentu saja, saya tidak pernah benar-benar bertujuan untuk menjadi besar. Itu sangat fisik, jadi banyak latihan kelincahan dan juga latihan kekuatan” tambahnya.

“Kami berlatih selama 10 bulan, dimulai sekitar empat bulan sebelum syuting,” kata pelatih Naomi Pendergast secara eksklusif kepada Us Weekly pada Juli 2022. “Natalie melakukan lima sesi seminggu dan tidak melewatkan satu sesi selama periode waktu yang kami latih,” sambungnya.

Berita Lainnya:
Muncul Klarifikasi Diduga Penyalur Pengasuh Anak Aghnia Punjabi, Siap Dampingi Kasus

Pendiri RPX Fitness menambahkan, “Tujuan awalnya adalah untuk membentuk lengan dan perut. Kami juga melatih stabilitas dan kelincahan untuk pencegahan cedera karena Natalie memiliki beberapa adegan aksi dinamis yang mengharuskannya bergerak, memutar, dan mendarat di berbagai posisi.”

Dalam wawancara dengan Women’s Health UK, Portman juga lari jarak jauh beberapa kali seminggu, dan melakukan latihan yoga secara teratur agar tetap bugar. Sebagai vegan, ia membuktikan untuk mendapatkan bentuk tubuh superhero tidak perlu makan ayam dan daging.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi