Kamis, 25/04/2024 - 08:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

HUT RI Ke-77, Pemkab Aceh Barat Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menyerahkan secara simbolis ribuan bendera merah putih kepada seluruh camat dalam Kabupaten Aceh Barat untuk di bagikan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pembagian 10 juta bendera merah putih yang digagas oleh Pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bendera merah putih tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Aceh Barat melalui Sekretaris Daerah, Marhaban SE., M. Si., bersama unsur Forkopimda lainnya dalam apel bersama persiapan HUT RI ke 77 tingkat Kabupaten Aceh Barat di halaman apel kantor Bupati setempat, Senin (15/08/22).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Dampingi Irjen Kemendagri Tinjau Stadion Lhong Raya

“Bendera ini berasal dari penggalangan partisipasi swadaya masyarakat, unsur pemerintah dan pihak swasta” ujar Sekda Marhaban.

ADVERTISEMENTS

Marhaban menargetkan ribuan bendera merah putih yang telah di bagikan itu, dapat segera terpasang di seluruh rumah masyarakat  dalam Kabupaten Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami targetkan, pada tanggal 16 Agustus 2022, ribuan bendera merah putih sudah terpasang di rumah-rumah masyarakat” tuturnya.

Pembagian bendera ini, lanjut Marhaban, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, serta dapat menggugah rasa cinta tanah air, Bangsa dan Negara.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para camat agar memperhatikan berbagai persiapan pelaksanaan peringatan HUT RI tahun ini, serta memastikan bendera merah putih telah terpasang di seluruh wilayah Kecamatan masing-masing pintanya.

Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

Melalui apel bersama ini, Marhaban berharap bisa memperkuat sinergitas dan koordinasi, serta menyamakan visi dan komitmen guna mematangkan persiapan untuk menyukseskan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 77 Kabupaten Aceh Barat tahun 2022 pungkasnya.

Apel bersama tersebut di ikuti oleh unsur Forkopimda Aceh Barat, para asisten, staff ahli Bupati, para Kepala SKPK, para camat, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Aceh Barat.[wawan]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi