IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

HUT RI Ke-77, Pemkab Aceh Barat Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

featured
Sekda Marhaban didampingi unsur Forkapimda memegang bendera merah putih, FOTO/ist

MEULABOH – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menyerahkan secara simbolis ribuan bendera merah putih kepada seluruh camat dalam Kabupaten Aceh Barat untuk di bagikan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pembagian 10 juta bendera merah putih yang digagas oleh Pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri.

Bendera merah putih tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Aceh Barat melalui Sekretaris Daerah, Marhaban SE., M. Si., bersama unsur Forkopimda lainnya dalam apel bersama persiapan HUT RI ke 77 tingkat Kabupaten Aceh Barat di halaman apel kantor Bupati setempat, Senin (15/08/22).

“Bendera ini berasal dari penggalangan partisipasi swadaya masyarakat, unsur pemerintah dan pihak swasta” ujar Sekda Marhaban.

Marhaban menargetkan ribuan bendera merah putih yang telah di bagikan itu, dapat segera terpasang di seluruh rumah masyarakat  dalam Kabupaten Aceh Barat.

“Kami targetkan, pada tanggal 16 Agustus 2022, ribuan bendera merah putih sudah terpasang di rumah-rumah masyarakat” tuturnya.

Pembagian bendera ini, lanjut Marhaban, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, serta dapat menggugah rasa cinta tanah air, Bangsa dan Negara.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para camat agar memperhatikan berbagai persiapan pelaksanaan peringatan HUT RI tahun ini, serta memastikan bendera merah putih telah terpasang di seluruh wilayah Kecamatan masing-masing pintanya.

Melalui apel bersama ini, Marhaban berharap bisa memperkuat sinergitas dan koordinasi, serta menyamakan visi dan komitmen guna mematangkan persiapan untuk menyukseskan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 77 Kabupaten Aceh Barat tahun 2022 pungkasnya.

Apel bersama tersebut di ikuti oleh unsur Forkopimda Aceh Barat, para asisten, staff ahli Bupati, para Kepala SKPK, para camat, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Aceh Barat.[wawan]

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
HUT RI Ke-77, Pemkab Aceh Barat Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!