Kamis, 25/04/2024 - 15:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Makan Malam Bareng, Hubungan Pangeran William dan Harry Disebut Makin Harmonis

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pangeran William dan Pangeran Harry dilaporkan makan malam bersama pada Rabu (14/9). Acara makan malam itu diadakan di Istana Buckingham dan dihadiri keluarga Kerajaan Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut sumber yang dikutip Page Six, istri kedua pangeran tersebut, Kate Middleton dan Meghan Markle, juga ikut hadir. Mereka bahkan terlihat sangat akrab.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebelum makan malam, Pangeran William dan Harry bergabung dengan keluarga kerajaan untuk menemui peti mati Ratu Elizabeth II ketika tiba di Istana Buckingham dari Skotlandia. Adapun Ratu meninggal di Istana Balmoral yang terletak di Skotlandia. Ia wafat di usia 96 tahun setelah berkuasa selama 70 tahun. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Raja Charles Beri Kate Middleton Gelar Baru di Ulang Tahun Pangeran Louis

Kematian Ratu Elizabeth II diperkirakan telah membuka jalan bagi William dan Harry untuk berekonsiliasi setelah hubungan mereka dilanda ketegangan selama dua tahun terakhir. 

ADVERTISEMENTS

Pangeran William dan Harry saat menerima peti mati Ratu Elizabeth II. (YouTube)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pada akhir pekan lalu, Pangeran Harry, Pangeran William, Kate Middleton, dan Meghan Markle tampil bersama untuk menemui para pelayat yang memberikan penghormatan untuk Ratu Elizabeth di Istana Windsor. Ini menandai pertama kalinya mereka terlihat bersama sejak Commonwealth Day pada Maret 2020.

Konflik kakak beradik ini muncul setelah Pangeran Harry memutuskan bertunangan dengan Meghan Markle. Rencana pertunangan itu ditentang keras Pangeran William karena merasa sang adik terlalu cepat memutuskan bertunangan dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. Setelah menikah pada Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle memisahkan diri dari rumah tangga Pangeran William – Kate Middleton dengan pindah dari Nottingham Cottage di London ke Frogmore Cottage di Windsor.

Berita Lainnya:
Logo Superman yang Diunggah Sutradara Picu Spekulasi Penggemar

Keputusan Pangeran Harry mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada awal 2020 lalu makin membuat hubungannya dengan Pangeran William merenggang. Terlebih setelah keduanya blak-blakan bicara tentang kebobrokan keluarga kerajaan dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi