Sabtu, 20/04/2024 - 15:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketum PSSI Diserang Netizen usai Bilang Hadirin yang Berbahagia saat Konpres Tragedi Kanjuruhan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjadi sorotan netizen Tanah Air saat hadir di konferensi pers Tragedi Kanjuruhan. Dia dibully netizen karena diduga mengucapkan kalimat yang kurang pas saat konpres itu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Seperti diketahui, pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB, terjadi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya. Sekitar 125 orang pun menjadi korban jiwa dari insiden mengerikan itu dengan ratusan orang lainnya juga dikabarkan mengalami luka-luka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kejagung Masih Telusuri Aset-Aset Harvey Moeis Berkaitan Korupsi Timah

Pada Minggu (2/10/2022) malam WIB, Iriawan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, pun menggelar konferensi pers di Malang untuk memberikan informasi terkait kabar terkini dari insiden tersebut. Namun, sebuah kalimat yang tidak pantas dilontarkan oleh Iwan Bule ketika membuka konferensi pers itu.

ADVERTISEMENTS

Dari video yang diunggah di Twitter oleh akun @MafiaWasit, Minggu (2/10/2022), Iwan Bule mengucapkan ‘hadirin sekalian yang berbahagia’ dalam pembukaannya. 

Sontak, ucapannya itu membuat netizen marah karena dianggap sangat tidak pantas diucapkan di tengah duka yang menyelimuti seluruh korban dan masyarakat Indonesia.

Berita Lainnya:
Hamdan Zoelva Ternyata Tak Mau Ikut Bela AMIN di MK, Ini Alasannya

Bundesliga Legends

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Alhasil, netizen beramai-ramai menghardik Iwan Bule. Bahkan, ada yang meminta Iwan Bule turun dari jabatannya sebagai Ketua PSSI.

“Kamu mending turun dari jabatanmu sekarang pak @iriawan84,” cuit akun @massshim.

“Kualitas seseorang bisa terlihat jelas dari sikapnya di kondisi krisis. Dan mirisnya, kita belum punya pejabat yang berkualitas. Mundur dari jabatan woy @iriawan84!!! Bentak akun @larungbiru.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi