Sabtu, 20/04/2024 - 12:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Usai Jatuhkan Talak 1, Rizky Billar Buru-Buru Ajak Lesti Ena Ena

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Efril Manurung sebelumnya menyebut jika kliennya sempat menjatuhkan talak satu kepada sang istri, Lesti Kejora.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Hal itu diucapkan Billar saat sedang memuncak emosinya. Ade mengatakan, meski sedang tersulut emosi, namun tidak ada upaya untuk melakukan kekerasan pada istrinya tersebut, yang terjadi justru secara tidak sengaja.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Termasuk ketika aktor 27 tahun ini mencoba untuk menutup mulut Lesti karena ada kedua orang tuanya di rumah. Namun yang terjadi malah tangan Billar disebut tak sengaja bergeser pada bagian leher Lesti sehingga seolah sedang mencekiknya.

ADVERTISEMENTS

“Tapi istrinya marah-marah terus, akhirnya ditutup mulutnya Lesti supaya tidak ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta (hingga tangan seperti tercekik),” ucap Ade Efril dikutip dari KH Infotainment, Rabu (12/10/22).

Berita Lainnya:
Segerombol Anggota Pemuda Pancasila Mengamuk Rusak Kantor Leasing, Hingga Keroyok Seorang Satpam di Tasikmalaya

Ade pun menyebut jika Rizky Billar tidak ada niatan lain untuk melakukan kekerasan kepada Lesti. “Saya tahu jelas tidak ada unsur kesengajaan dari klien saya untuk menyakiti istrinya,” terangnya.

Ketika semuanya sudah selesai, usut punya usut terjadi lagi pertengkaran antara Lesti dan Billar hingga pada akhirnya Billar mengucap kata talak untuk istri yang dinikahinya pada 19 Agustus 2021 lalu tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Abis itu, mereka bicara di tempat tidur. Setelah bicara, sekitar jam 5 ribut lagi, ngamuk lagi Lesti, klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri,” ujar Ade Efril.

Berita Lainnya:
Kader Demokrat Menggebu Ingin Bertemu Langsung Prabowo

“Ketika menuju kamar mandi, ‘kakak talak 1 kamu’, di situlah Lesti ngamuk, ditarik kalungnya (Rizky Billar) di tepislah, (Lesti) terjatuh,” sambungnya.

Setelah pertengkaran itu, Billar pun menyesal telah melontarkan kata-kata ‘talak’ kepada sang istri. Akhirnya, dia pun mencari tahu bagaimana cara untuk mencabut kata talak tersebut.

Setelah di browsing oleh Billar, salah satu cara menggugurkan ucapan talak dengan berhubungan badan. Kemudian, kata Ade, setelah bertengkar mereka pun berhubungan badan.

“Setelah lihat browsing, oh boleh kita berhubungan suami-istri selesai,” ujar Adek Efril.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi