IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Istri Pertama Dedi Mulyadi Jadi Alasan Anne Ratna Ajukan Gugatan Cerai

Istri Pertama Dedi Mulyadi Jadi Alasan Anne Ratna Ajukan Gugatan Cerai
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH -Jejak digital pertama Kang Dedi ketika mengaku sudah memiliki istri pertama sebelum meminang Anne ia ungkapkan saat pelantikan pengurusan Partai Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Center pada Rabu (1/6/2026) silam viral kembali ketika mencuat kasus perceraiannya. 

Dalam kesempatan itu, sosok yang lebih akrab di sapa Kang Dedi tersebut juga terang-terangan lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri pertamanya.

Jejak digital itu, membuat publik berasumsi ketika Anne Ratna Mustika memasuki fase tertinggi kekuasaannya sebagai Bupati Purwakarta, ia kemungkinan sudah tidak nyaman menjadi istri kedua dari Dedi Mulyadi.

Banyak warganet yang menduga alasan Anne Ratna menggugat cerai suaminya karena sudah jarang diperhatikan.

BACA JUGA:
PAN Tegaskan tak Ingin Paksakan Pembahasan Omnibus Law Kesehatan

Hal itu juga dapat terlihat dari rekam jejak digital Dedi Mulyadi dan juga pernyataan dari Anne Ratna yang menyebut siapa istri pertama sang suami. 

“Istri pertama saya itu rakyat istri kedua di rumah, Anne Ratna Mustika” tulis Dedi Mulyadi dalam akun @dedimulyadi1971.

BACA JUGA:
Sebanyak 100 Pulau di Maluku Utara akan Dijual di New York

Diketahui, Dedi Mulyadi  lebih sering keliling desa untuk melihat kondisi masyarakat sembari menyerap aspirasi dan harapan mereka.

Namun, setelah lama menjadi misteri alasan Anne gugat suaminya, kini akhirnya dia ungkap juga. Dimana ada tiga point menjadi alasannya menggugat suaminya. 

Pertama karena tidak diberi nafkah, KDRT paikologis dan keuangan  yang tidak transparan. Hal tersebutlah yang membulatkan tekatnya bercerai.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Istri Pertama Dedi Mulyadi Jadi Alasan Anne Ratna Ajukan Gugatan Cerai
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!