Jumat, 26/04/2024 - 06:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Satpam Perumahan Ungkap Kebiasaan Aneh Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres: Jarang Bergaul

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  Satpam Perumahan Citra Garden Extension, Hendra (55), mengungkapkan, satu sekeluarga yang ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) cukup misterius.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut Hendra, mereka kerap keluar masuk lewat jalan tikus, bukan jalan utama. Dengan demikian, kata Herman, sosok mereka tidak termonitor oleh sensor yang terdapat pada palang pintu utama perumahan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kadang-kadang keluar lewat pintu sana (jalur tikus),” sebut Herman sembari menunjuk ke sebuah tempat yang dipenuhi rumput, dilansir dari WartaKotalive.com, Jumat (11/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Suka pesan ojek,” lanjut Hendra.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gus Fahrur Geram Jemaah Masjid Aolia Sholat Ied Duluan: Jangan Alasan Sudah Ngomong ke Allah!

Kendati demikian, Hendra mengaku tak mengenal sosok keluarga tersebut karena keempatnya cukup tertutup dan jarang bergaul dengan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, dari pantauan Wartakotalive.com di lokasi penemuan jasad di Kalideres, perumahan tersebut memiliki sistem keamanan yang cukup ketat.

Pasalnya, tiap kendaraan mobil atau motor harus memiliki kartu akses masuk dan keluar jika hendak ke wilayah tersebut. Kecuali, bagi tamu yang sudah melapor kepada satpam setempat.

Menurut Hendra, pintu tersebut ditutup pada malam hari. Artinya, akses keluar masuk perumahan itu hanya bisa digunakan saat pagi atau siang harinya.

Empat mayat ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam rumah di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam. Empat mayat itu merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, anak, dan ipar.

Berita Lainnya:
PKB Yakin MK Bakal Diskualifikasi Gibran Sebagai Cawapres Terpilih

Keberadaan jasad itu diketahui setelah aroma tak sedap tercium oleh tetangga. Bau busuk itu semakin kentara saat petugas PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) datang untuk memutus aliran listrik di rumah tersebut.

Keempat jenazah berada di tempat yang berbeda-beda dan sudah berbau busuk. Namun, di sekitar keempat jenazah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, seperti bercak darah.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi