IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

featured
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Aliman menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Pub;ik Tahun 2022. Foto: HAI/Hamdani

BANDA ACEH – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh Aliman, S.Pi MSi menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 dari Komisi Informasi Aceh (KIA) kategori Menuju Informatif.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua KIA, Arman Fauzi di Banda Aceh, Rabu.

Atas prestasi bidang keterbukaan informasi itu, Aliman merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada KIA. Predikat ini, kata dia tidak terlepas dari kinerja seluruh tim yang selalu bersikap transparansi soal keterbukaan data dan informasi.

“Terima kasih KIA yang telah memberikan nilai dan mengapresiasi kami di tahun ini. Di mana pada tahun lalu kami hanya mendapatkan kategori tidak informatif, dan tahun ini mendapatkan predikat Menuju Informatif,” ucap Aliman.

Ini satu kebanggaan bagi kami, Insya Allah tahun depan kita akan tingkatkan menjadi Predikat Sangat Informatif. Penghargaan ini juga sebagai bukti dan komitmen DKP Aceh dalam mendukung keterbukaan informasi publik sesuai dengan amanat undang-undang.

Terkait keterbukaan informasi publik, pihaknya siap menerima kritikan dari para pihak terutama perihal data dan informasi yang disampaikan oleh DKP Aceh untuk kepentingan pembangunan publik.

“Tentu kita tidak alergi dengan kritik. Makanya program yang selalu kita buat, tetap disampaikan melalui saluran informasi yang ada hingga tersampaikan ke masyarakat, baik media sosial maupun media massa cetak juga media online,” demikian Aliman. (*)

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!