Kamis, 25/04/2024 - 13:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kedutaan Kanada untuk Indonesia Berkunjung ke Samar Kilang Besok, Ini Agendanya

ADVERTISEMENTS

RADELONG – Perwakilan Kedutaan Kanada untuk Indonesia Ms Jessica Cang dijadwalkan akan bertolak ke Samarkilang Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kedatangan Ms Jessica Cang diperkirakan akan tiba di Bandar Udara Malikussaleh Lhokseumawe pada Minggu (8/1/2023). Semula kedatangan Ms Jessica Cang di jadwalkan di Bandar Udara Rembele, namun terkendala dengan cuaca.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Raihal Fajri, Direktur Kata Hati Institute menyampaikan, Ms Jessica Cang akan dijamu makan malam oleh PJ Bupati Bener Meriah Haili Yoga di Pendopo Bupati Bener Meriah dan pemerintah setempat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Banda Aceh Sukses Pertahankan Juara Umum Musabaqah Tunas Ramadan

Raihal juga mengatakan kedatangan Ms Jessica Cang ke Samarkilang adalah dalam rangka meninjau program penguatan ekonomi berbasis Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) yang bekerjasama dengan Katahati Institute.

ADVERTISEMENTS

“Ms Jessica akan berkunjung ke Samar Kilang untuk melihat langsung proses panen dan pengolahan hasil hutan bukan kayu janeng dan aren,” ucap Raihal saat di wawancarai Minggu (8/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Raihal menambahkan, kunjungan Ms Jessica Cang juga akan dihadiri oleh Pemerintah Aceh yang akan diwakili oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup(KLHK) A. Hanan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bener Meriah.

Berita Lainnya:
Kemenag Rilis Al-Qur’an Terjemahan Bahasa Gayo

Raihal menuturkan, kedatangan Ms Jeesica Cang ke Samar Kilang juga diperkirakan akan dihadiri oleh Pemerintah Aceh yang diwakili oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) A. Hanan bersama Forkopimda Bener Meriah.

Persiapan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kampung Kerlang Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah yang akan melibatkan 8 kampung di Samar Kilang dan 100 orang perempuan serta remaja putri untuk produksi janeng dan aren.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi