Kamis, 25/04/2024 - 08:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Rektor USK Lantik Delapan Direktur Baru

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Profesor Marwan melantik delapan direktur baru yang akan menduduki berbagai posisi direktorat dalam lingkungan kampus setempat. Acara pelantikan berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Kamis (2/2/2023) kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Adapun delapan pejabat baru tersebut adalah Profesor Nasaruddin sebagai Direktur Direktorat Pendidikan dan Pembelajaran, Darmawan sebagai Direktur Direktorat Administrasi Akademik, Profesor Muhammad Hambal sebagai Direktur Direktorat Sumber Daya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kemudian Teuku Faisal Jumaidin sebagai Direktur pada Direktorat Keuangan, Muhammad Ilham Maulana sebagai Direktur Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni, Rahmat Fadhil sebagai Direktur Direktorat Prestasi dan Kewirausahaan, dr. Iflan Nauval sebagai Direktur Direktorat Perencanaan dan Kemitraan serta Syaifullah sebagai Direktur Direktorat Bisnis dan Dana Lestari.Marwan menyampaikan selamat dan terima kasih atas kesediaan sejumlah pejabat baru tersebut untuk mengemban amanah sebagai direktur pada berbagai direktorat yang ada. Sebelumnya, USK juga sudah melantik para Wakil Rektor beserta Wakil Dekan di lingkungan USK sesuai dengan SOTK baru kampus ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lantik Kepala BPKA, Pj Gubernur: Sukseskan PON XXI dan PSN

Ia menjelaskan, keberadaan delapan direktorat ini merupakan bentuk penyesuaian dari Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) USK yang baru, setelah kampus ini bertransformasi menjadi Perguruan Tinggi Badan Hukum (PTN BH).

ADVERTISEMENTS

Oleh sebab itu, Rektor mengingatkan para pejabat baru ini untuk membangun komunikasi yang baik. Apalagi masa-masa transisi menjadi PTN BH ini, telah menuntut USK untuk segera berbenah terhadap berbagai perubahan yang ada.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Terkait Migran Rohingya, Pj Bupati Mahdi: Kita Tampung Sementara

“Keberadaan Direktorat ini dalam rangka untuk menunjang kinerja universitas agar lebih baik lagi. Jadi kami harap, para Direktur baru ini bisa bersinergi baik dengan pimpinan maupun bawahannya,” ucap Marwan.

Selain itu, Marwan mengingatkan mereka untuk mempelajari sejumlah peraturan atau ketentuan yang ada. Pasalnya, kerja Direktorat ini sifatnya teknis dan punya target tertentu, sehingga membutuhkan pemahaman yang baik dalam ruang lingkup kerja tersebut.

“Kita harus bekerja cepat dan saling mengisi, agar status PTN BH ini bisa mendorong peningkatan mutu pendidikan dan kualitas SDM bangsa ini,” pungkasnya.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi