Rabu, 01/05/2024 - 07:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Mega Iftar dan Santunan Anak Yatim 2023 PBI UIN Ar-Raniry

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bulan suci Ramadhan telah tiba, dan ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk merayakan kebersamaan dan persaudaraan. Dalam rangka memperkuat hubungan antar sesama dan juga memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim, dengan bangga mahasiswa Pendidikan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Ar-Raniy melaksanakan acara Mega Iftar dan Santunan Anak Yatim yang digelar pada Sabtu kemarin, 1 April 2023 di komplek kampus yaitu gedung Auditorium Prof. Ali Hasjmy.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Acara Mega Iftar ini merupakan sebuah acara berbuka puasa bersama yang akan dihadiri oleh banyak orang dari berbagai kalangan mahasiswa dan alumni serta dosen-dosen dari program studi PBI UIN Ar-Raniry . Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan santunan untuk anak-anak yatim yang membutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Acara Mega Iftar dan Santunan Anak Yatim ini di mulai pada pukul 17.15 dan dibuka langsung oleh Humam Asrawi sebagai Presiden atau ketua HMP PBI atau yang dikenal dengan EDSA (English Department Student Asossiation) periode 23-24.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Keutamaan Memuliakan Anak Yatim
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain menyajikan hidangan berbuka puasa yang lezat, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan nasyid, musikalisasi puisi dan hiburan lainnya.

ADVERTISEMENTS

Tak luput dari keberkahan Ramadhan, Tausiah dari salah satu dosen PBI, bapak Muhammad AR menyampaikan pesan-pesan yang terkandung dalam 5 rukun Islam, terutama pada rukun yang ke 3 tentang zakat dan yang ke 4 yaitu berpuasa di bulan Ramadhan, mengisi waktu sebelum detik-detik berbuka puasa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sekretaris alumni, Bapak Rusydi, S.Ag dalam kata sambutannya juga menyampaikan rasa bangga dan bahagia kepada mahasiswa-mahasiswi PBI yang semakin kreatif dan berani dalam menyebarkan kehangatan silaturahmi.

“Jika bukan anak-anak kita yang memulai kegiatan seperti ini, maka siapa lagi?. Semoga Mega Iftar tidak hanya berhenti sampai disini dan terus dikembangkan tiap tahunnya,” ungkap Rusydi sebelum menutup kata sambutannya.

Berita Lainnya:
Presiden Antar 43 Anak Yatim Belanja Baju-Makanan untuk Lebaran

“Kami berharap dengan adanya acara Mega Iftar dan Santunan Anak Yatim ini, dapat membawa manfaat bagi mahasiswa dan masyarakat Aceh dalam mempererat tali silaturahmi dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim,” ucap salah seorang alumni PBI angkatan tahun 2018.

Mega Iftar dan Santunan Anak Yatim yang dilaksanakan oleh HMP PBI ini juga memberikan kesan yang mengajak semua orang untuk saling menghormati perbedaan dan menjaga kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Mega Iftar dan Santunan Anak Yatim, silakan menghubungi kami melalui email atau telepon yang tertera di bawah ini. Kami akan senang mendapatkan kritik dan saran dari anda untuk membangun kegiatan yang lebih bermanfaat.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi