Sabtu, 20/04/2024 - 04:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Diikuti 22 Tim, Open Turnamen Bola Voly HUT LVC Lamsidaya ke-10 Resmi Digelar

ADVERTISEMENTS

JANTHO – Open Turnamen Bola Voly dalam rangka HUT LVC Lamsidaya Ke-X resmi dibuka pada Sabtu (19/5/2023) malam. Turnamen voly tersebut dibuka langsung oleh anggota DPRA Muchlis Zulkifli alias Ngoh Muchlis di lapangan Lamsidaya, Darul imarah, Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ketua pantia pertandingan Rizal Basara, mengatakan sebanyak 22 tim dari Aceh besar, Banda Aceh dan Sabang ikut meramaikan turnamen bola voly Hut LVC Lamsidaya ke-X yang mulai berlangsung sejak 20 Mei hingga 20 juni 2023 di lapangan bola voly setempat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dimana partai pembuka pertandingan malam pertama mempertemukan dua tim asal Aceh Besar yaitu PERVODAC Lubok dengan TUNAS MUDA VC Ulee Tui. Pertandingan ini  di pimpin langsung oleh wasit dari PBVSI Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS

Pertandingan partai perdana dimenangkan oleh tim TUNAS MUDA VC. Tim yang di perkuat Suryadi Saputra, mantan pemain PON Aceh bersama Rahmat dkk berhasil merebut set pertama dengan skor 25-21

Berita Lainnya:
Kejari Bersama IAD Sabang Berbagi Berkah Ramadhan

“Sedangkan PERVODAC yang diperkuat Husaini, Fahmi dan Munzir berhasil unggul di awal set ke 2 dengan skor 10-4 dan berhasil merebut set ke 2 dengan skor 25-14,” ujar Rizal.

Kemudian set ke 3 yang merupakan set penentuan, pertandingan berlangsung sangat seru dan saling kejar mengejar angka dari kedua kesebelasan hingga banyak melahirkan angka-angka kembar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Akhrirnya melalui perjuangan yang sangat melelahkan TUNAS MUDA VC berhasil merebut set ke 3 dengan skor 15-12,” katanya.

Ia menyebutkan, event bergengsi ini memperebutkan total hadiah Rp 24 juta, dengan rincian juara pertama Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, juara ketiga dan ke empat masing-masing Rp 5 juta dan Rp 2 juta.

Berita Lainnya:
Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

Sementara itu, Ngoh Muchlis dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan, bahwa kegiatan turnamen seperti ini sangat penting dilaksanakan secara rutin, di samping untuk mencari bibit atlet terbaik dalam bidang bola voly di Aceh Besar dan sekitarnya.

“Turnamen ini juga menjadi ajang merajut silaturrahmi sesama insan pebola voly dengan para pecinta olah raga bola voly,” ungkap Ngoh Muchlis yang juga Bacaleg DPR RI dapil Aceh 1 dari PAN itu.

Ia juga berharap kepada para pemain untuk selalu mengedepankan sikap sportifitas dalam bertanding. Selain itu, kepada pendukung dan supporter juga diimbau tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung.

“Jauhi perselisihan dan pertikaian. Berikan dukungan kepada tim yang bertanding dengan cara yang baik dan tertib, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi