Rabu, 01/05/2024 - 22:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kapolres Dan Serambi Indonesia Terima Anugerah BIMC Media

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Harian Serambi Indonesia menerima Anugerah sebagai media terbaik di Aceh pada HUT BIMC Media ke- 3 Tahun, Senin (5/6/23) malam di Hotel Eva Sky Meulaboh.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Anugerah tersebut diserahkan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Rovki Mohd Akbar kepada Wartawan Harian Serambi Indonesia, Sa’dul Bahri turut disaksikan oleh Pimpinan BIMC Media Fitriadi dan para Pj Bupati di Barsela.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Malam Anugerah BIMC Media yang dibuka oleh Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi tersebut ikut dihadiri oleh Danrem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Riyanto serta sejumlah Pj Bupati di Pantai Barat Selatan-Aceh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pimpinan BIMC Media Fitriadi Lanta mengatakan, pemberian Anugerah kepada Media Harian Serambi Indonesia merupakan salah satu media di Aceh yang melakukan kontrol sosial terbaik.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kebakaran Hebat di Langsa, Tiga Unit Damkar dan Water Cannon Dikerahkan

Selain Serambi Indonesia, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso juga ikut menerima Anugerah BIMC Media sebagai Kapolres Sahabat Media dan Dandim Aceh Barat yang diwakili Kasdim, serta dari akademisi dan perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“HUT BIMC Media kali ini punya perkembangan baru, termasuk kehadiran para tokoh penting di Pantai Barat Selatan Aceh yang ikut mendukung pengembangan BIMC Media,” ujar Pimpinan BIMC Media Fitriadi Lanta.

Atas dukungan dan kerjasama selama ini menjadikan BIMC media terus berkembang, sehingga mampu memperlihatkan nuansa baru kepada publik saat ini.

Dikatakannya, media yang baru tiga tahun dirintis tersebut terus mengasah dan membina para wartawannya dengan baik.

Berita Lainnya:
Terima Kunjungan Penasehat Politik Kedubes Inggris, Pj Gubernur Jamin Aceh Aman

“Saya pesankan kepada wartawan saya dalam hal pemberitaan, jangan goyang kecuali badai kiriman tuhan,” ungkap Fitriadi Lanta.

Dikatakannya, jika badai utusan tuhan tentu tidak berani dan tidak ada yang mampu melawan tuhan, namun jika manusia utusan syaitan, baik di gertak, di ancaman dan teror tetap harus dihadapi, ulasnya menyemangati para wartawannya.

Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi, mengapresiasi kehadiran bimcmedia.com, meski dalam usia yang masih cukup muda telah mampu menunjukkan kiprahnya sebagai media yang kredibel dan terpercaya.

“Kami atas nama pribadi dan selaku Pemerintah Aceh Barat berterima kasih atas kepercayaan untuk menerima penghargaan ini sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar bimcmedia.com,” ujarnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi