Rabu, 01/05/2024 - 11:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Tradisi Tepung Tawar Warnai Lepas Sambut Kapolres Aceh Barat

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi bersama Forkapimd setempat melangsungkan lepas sambut Kapolres Aceh Barat di Pendopo Bupati, Jumat malam (14/07/23).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Acara lepas sambut Kapolres di pendopo dengan tradisi tepung tawar atau Peusijuk sesuai adat Aceh pemulia jamee.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Infantri Riyanto S.iP, Kasrem 012/Teuku Umar Letkol Infantri Wijayanto Kusumo Harjono, Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi, Kapolres Aceh Barat yang lama AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, Kapolres Aceh Barat yang Baru AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Inf. Muhammad Syafi’i Nasution, Kajari Meulaboh, Ketua MPU Tgk H. Mahdi Kari Usman S.Pd.I, Ketua MAA Aceh Barat Tgk H. Mawardi Nyakman, Dandenpom IM/2 Meulaboh Letkol CPM Kent Ruben Edison serta Awak Media.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

Kasihumas AKP Mawardi mengatakan, kegiatan diawali dengan acara tepung tawar atau Peusijuk yang dilanjutkan dengan Pemutaran Video kegiatan Kapolres Aceh Barat yang lama AKBP Pandji Santoso S.I.K., M.Si selama bertugas di Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi mengucapan terimakasih kepada Kapolres lama AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, yang telah berbuat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Aceh Barat.

Samsi Barmi juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H, dan selamat bergabung di Bumi Teuku Umar.

Selanjutnya kata-kata sambutan dari Kapolres yang lama AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si, ianya mohon pamit serta meminta maaf kepada seluruh Masyarakat apabila ada kesalahan selama bertugas di Aceh Barat,” tutur Pandji.

“Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H, dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda Aceh Barat yang telah menyambutnya dan menerimanya di Bumi Teuku Umar,” ungkap Andi Kirana

Berita Lainnya:
Jemaah Masjid Baiturrahman Donasi Rp 11 Juta untuk Palestina Melalui DD Waspada

Bapak Andi Kirana menyampaikan bahwa beliau siap bersinergi dengan semua unsur dan elemen yang ada di Aceh Barat demi tegaknya Hukum, Pemantapan Harkamtibmas serta mewujudkan wilkum Aceh Barat aman dan Kondusif,” ucap Andi

Sementara itu, PJ Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi mengatakan, kami turut merasa bahagia dapat menyambut kehadiran Bapak AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, sebagai Kapolres Aceh Barat yang baru, sekaligus menjadi bagian dari keluarga besar Masyarakat Kabupaten Aceh Barat,” lanjutnya

“Kami sangat mengharapkan jalinan kerja sama dan koordinasi antara Pemerintah Daerah Unsur Forkopimda serta segenap Elemen Masyarakat yang terbangun dengan baik selama ini dapat terus terjaga dan semakin kita perkuat,” tutup Drs Mahdi Efendi PJ Bupati Aceh Barat.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi