Minggu, 05/05/2024 - 01:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

HUT BPJS Kesehatan Ke-55, Hadirkan Layanan JKN Mudah dan Cepat

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Kesehatan ke -55 merupakan momentum untuk terus meningkatkan layanan JKN lebih mudah dan cepat di seluruh pelosok negeri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Diusia ke-55 tahun, BPJS Kesehatan terus berkolaborasi bersama dengan pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah dalam mewujudkan peningkatan mutu layanan sebagai komitmen bersama demi kesejahteraan Bangsa Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hal itu, dikatakan  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat, Marhaban, S.E., M.Si, saat menghadiri acara perayaan HUT BPJS Kesehatan ke-55 di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Sabtu (15/07/23).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Perlu dukungan semua pihak, tidak hanya BPJS Kesehatan namun juga pemerintah daerah bersama-sama untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat yang membutuhkan jaminan kesehatan, “ tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Menurut Marhaban, memberikan pelayanan yang sabar dan Ikhlas seperti layaknya masyarakat yang membutuhkan pelayanan tersebut adalah anggota keluarga kita sendiri.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Nonaktifkan Muhammad Syah, Pj Gubernur Bustami Hamzah Tunjuk Fadhil Ilyas Jadi Plh Dirut Bank Aceh

“Selamat Ulang Tahun BPJS Kesehatan ke-55, memberikan pelayanan dengan keikhlasan terutama kepada masyarakat yang dalam kondisi sakit akan menjadikan masyarakat tersebut layaknya anggota keluarga bagi BPJS Kesehatan” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Perayaan HUT BPJS Kesehatan di Meulaboh turut dihadiri oleh jajaran stakeholder BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, antaralain Kepala Dinas Sosial, Kepala BPKD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Johan Pahlawan, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien serta Anggota Tim Kendali Mutu Kendali Biaya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada saat upacara bendera salah satu perwakilan stakeholder yaitu Kepala Puskesmas Johan Pahlawan ikut membacakan ikrar Janji Layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Dalam Janji Layanan JKN tersebut terdapat 7 item yang diucapkan sebagai Upaya dalam mewujudkan transformasi mutu layanan yang cepat mudah dan setara kepada peserta JKN.

Berita Lainnya:
Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

Salah satu janji layanan tersebut adalah tidak meminta dokumen fotokopi sebagai syarat pendaftaran, memberikan pelayanan tanpa biaya tambahan dan melayanan peserta tanpa diskriminasi.

Pada kesempatan tersebut para tamu undangan juga menerima penghargaan atas kontribusi yang telah di berikan demi terselenggaranya program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk rakyat Indonesia.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Meri Lestari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang berada di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh telah banyak berperan dalam penyelenggaraan program JKN.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, tanpa jajaran stakeholder tentunya BPJS Kesehatan tidak akan mungkin berjalan sendiri dalam melayani masyarakat dan menerima banyak pencapaian prestasi salah satunya adalah universal health coverage pada pemerintah Kabupaten Aceh Barat”, tutupnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi