Selasa, 30/04/2024 - 06:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

Sponsored
ACEH

Ketua DWP Disdik Aceh Lantik Pengurus Cabang Gayo Lues dan Aceh Tenggara

ADVERTISEMENTS

GAYO LUES – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh, Malawani Alhudri, mengambil sumpah dan melantik kepengurusan DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Gayo Lues dan DWP Cabang Dinas Aceh Tenggara.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pelantikan kepengurusan DWP Kabupaten Gayo Lues yang dipimpin oleh Irmayani Basri, dan Aceh Tenggara yang dipimpin Erlinda Jufri. Acara digelar di Gedung SMA 1 Seribu Bukit dalam sebuah seremoni sederhana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami minta seluruh pengurus benar-benar bekerja dengan baik,” kata Malawani Alhudri di sela-sela pelantikan, Kamis, 10 Agustus 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Besar Sudah Transfer Rp 9,5 Miliar Jerih Aparatur Gampong
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Malawani Alhudri juga berpesan agar pengurus DWP yang baru dilantik senantiasa menjaga kekompakan demi terwujudnya tujuan organisasi. Organisasi ini, kata Malawani, dibentuk untuk membantu mensejahterakan anggota dan keluarga.

ADVERTISEMENTS

Malawani juga berharap kiprah DWP bermanfaat bagi masyarakat umum melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota. Untuk itu diperlukan keseriusan dan keteguhan hati dalam menjalankan program.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ingat, ini adalah organisasi istimewa karena dibentuk hanya untuk para istri dari pegawai negeri sipil di instansi pemerintah,” kata Malawani Alhudri.

Dia juga berpesan agar seluruh pengurus DWP mampu memainkan peran sebagai istri dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Saat kehidupan berumah tangga terjalin dengan baik, maka para suami dapat bekerja maksimal sesuai posisi mereka masing-masing.

Berita Lainnya:
Lantik Pengurus MPD Aceh Tamiang, Ini Arahan Pj Bupati Asra

“Coba ibu-ibu lihat, jika kita sedang ada masalah dengan suami, pasti suami tidak akan mampu bekerja maksimal,” kata Malawani.

Pada kesempatan itu Malawani Alhudri meminta pengurus yang baru dilantik segera membentuk DWP di tingkat SMA, SMK, dan SLB. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara, Jufri, M.Pd yang turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Kabupaten Gayo Lues, Basri, M.Pd. []

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi