Sabtu, 04/05/2024 - 11:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

KOMUNITAS

Al Washliyah Banda Aceh Gelar Apel Milad Ke-93 di Kampus

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Pimpinan Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kota Banda Aceh bersama Pimpinan Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi Aceh dan Bagan Organisasi Al Washliyah lainnya peringati Milad Ke-93 di Halaman Kampus Al Washliyah Banda Aceh, Kamis (30/11/23). Pelaksanaan kegiatan Milad ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah Tahun 2023 yang mengusung tema “Kokohkan Kebersamaan, Tingkatkan Kepedulian” berlangsung dengan lancar, meriah dan khidmat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel/upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kota Banda Aceh, Dr. Yusra Jamali, M.Pd sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Datasemen Mahasiswa (Menwa) Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh, Hendri sebagai Pemimpin Upacara. Selanjutnya, kegiatan Milad juga dimeriahkan dengan pameran UMKM yang memamerkan produk-produk usaha hasil olahan Mahasiswa kreatif dari 3 (Tiga) Sekolah Tinggi Al Washliyah Banda Aceh. Terakhir, kemeriahan Milad ke-93 juga diisi dengan persembahan live performance dari Dosen dan Mahasiswa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Karya Bakti Lebaran, Pramuka Peduli Bireuen Amankan Arus Mudik
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Yusra Jamali, saat membacakan amanat Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah, menyampaikan rasa Syukur yang mendalam atas kerjasama dan kekompakan semua Al Washliyihin dan Al Washliyihat, organisasi yang sudah tidak muda lagi ini semakin eksis dan memberikan kontribusi nyata yang begitu besar untuk negeri dan umat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kita patut bersyukur, Al Jam’iyatul Washliyah telah berkibar dan eksis di seluruh pelosok negeri, sudah banyak sekolah-sekolah dibangun, kampus-kampus direnovasi serta kesejahteraan sosial masyarakat yang merata dibawah pengelolaan ALZIS (Al Washliyah Zakat Infaq dan Shadaqah),” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Beliau juga menambahkan, saat ini Al Washliyah Kota Banda Aceh menggabungkan 2 (Dua) Sekolah Tinggi menjadi Universitas Al Washliyah Darussalam (UNADA) Banda Aceh sebagai wujud transformasi pendidikan tinggi Al Washliyah yang ada di Aceh umumnya dan Banda Aceh khususnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Karya Bakti Lebaran, Pramuka Peduli Bireuen Amankan Arus Mudik

“Secara teknis sudah selesai, tinggal perbaikan beberapa hasil visitasi lapangan, harapan kita sebelum akhir 2023 ini SK UNADA (Universitas Al Washliyah Darussalam) Banda Aceh segera terwujud dan diresmikan,” harapnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Acara peringatan Milad Ke-93 Al Jam’iyatul Washliyah tersebut dihadiri dan diikuti langsung oleh Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kota Banda Aceh, Yusra Jamali beserta pengurus lainnya, Pengurus Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi Aceh, pengurus Bagan Organisasi Al Washliyah lainnya. Hadir juga, seluruh Pimpinan Tiga Sekolah Tinggi Al Washliyah Banda Aceh, diantaranya Ketua STISIP Al Washliyah Banda Aceh, Adnin AS, S.Pd., M.Pd, Ketua STKIP Al Washliyah Banda Aceh, Agustizar, S.Pd., M.Pd dan Ketua STAI Al Washliyah Banda Aceh, Novi Heryanti, S.Hi., M.A serta seluruh Dosen dan Mahasiswa.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Artikel Al Washliyah Banda Aceh Gelar Apel Milad Ke-93 di Kampus pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi