Rabu, 22/05/2024 - 03:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Diduga Stres, Caleg Ini Pakai Jas Tiap Hari Layaknya Pergi ke Kantor, Istri Histeris: Istighfar Pak

BANDA ACEH  – Baru-baru ini beredar sebuah video yang melihatkan seorang calon anggota legislatif (caleg) yang stres akibat gagal dalam Pemilu 2024

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam video yang diunggah akun X atau Twitter @Little_secret9 melihatkan sosok caleg berpakaian rapih layaknya pejabat.  “Seorang caleg pakai jas setiap hari dan berhalusinasi sudah menjadi anggota dewan. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Semoga dilapangkan hatinya dan diberi keikhlasan untuk menerima kenyataan,” tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip Senin (26/2/2024). 

Belum diketahui pasti siapa sosok caleg tersebut. Namun berdasarkan video tersebut, terungkap caleg itu sudah keluyuran setiap hari. 

“Dari mana saja bapak pakai jas setiap hari? Ini kan istri kasihan pak,” ujar orang dalam video. Pria tersebut lantas mengaku berkeliling kota. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kemen PPPA Kecam Keras Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Ia bahkan menyinggung soal pelantikan. “Saya tadi keliling kota, keliling kota. Bahkan saya mau masuk ke kantor, saya sudah dewan akan dilantik di kantor ini. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ya akan dilantik,” jawabnya. Sang istri yang melihat suaminya seperti itu hanya bisa menangis dan memintanya untuk istighfar.  “Ini bukan kantor pak, ya Allah istighfar pak. 

Ini bukan kantor. Ini rumah, Allahuakbar astaghfirullahaladzim,” kata sang istri. “Ibu, adek maafkan aku,” balas suaminya. “Ya Allah, sudah saya bilangin istighfar. 

ADVERTISEMENTS

Ibu juga sudah menerima pak, bisa menerima keadaan ini. Sudah siap kalah. Tiap hari Bapak pakai baju kayak gini dicuci. Uang bisa dicari lagi, yang penting sehat,” lanjut sang istri. 

ADVERTISEMENTS

Netizen yang melihat hal tersebut pun sontak merasa iba dan mendoakan kesembuhan sosok caleg tersebut. 

Berita Lainnya:
Viral Mobil Brimob Dicuri di Bandara Papua, Polisi Berlarian Kejar Pelaku, Dor Dor Dor !

Bahkan dalam kolom komentar netizen juga membagikan beberapa video caleg lain yang diduga stres karena gagal. “Semua harta dijual namun tetap kehendak Allah yang menentukan. Ikhlaskan ya pak,” tulis netizen. 

“Ini waham, harus dibawa berobat ke psikiater segera,” tulis lainnya. “Tetap semangat pak,” balas netizen. “Gagal nyaleg, gak kuat mental jadiny geser banyak,” tulis netizen. “Lebih sedih ngelihatin istrinya,” tulis lainnya

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi