Selasa, 21/05/2024 - 09:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OPINI
OPINI

Nestapa Rohingya Pencari Suaka

Para pemimpin muslim dunia diam. Mereka tak bisa berbuat apa-apa kecuali hanya dengan retorika busuk membisingkan telinga. Tak ada solusi nyata untuk pembebasan negeri para ambiya itu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Para pemimpin muslim tunduk tak berdaya dihadapan Amerika dan Zionis Israel, dengan alasan diplomatik atau larangan intervensi antar negara. Mereka hanya menyaksikan angka kematian yang bertambah setiap detiknya tanpa ada kekuatan untuk menghentikannya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Ribuan Etnis Rohingya Mengungsi di Perbatasan Myanmar-Bangladesh

Miris, nasib saudara kita di Rohingya dan Palestina adalah sama. Yaitu sama. Sama-sama tertindas dan dizalimi. Harusnya muslim lainnya sadar bahwa sekat yang memisahkan antara kita dan mereka adalah paham nasionalisme yang menjadikan kita seperti tak lagi bersaudara. Padahal pesan persatuan senantiasa disematkan oleh nabiullah dan disebutkan beberapa kali di dalam Al-Qur’an. Bahwa kekuatan muslim ada pada persatuan bukan perpecahan seperti sekarang.

Berita Lainnya:
Merdeka Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar!

Oleh karena itu, harus ada perubahan. Rantai nasionalisme ini harus diputus. Dan kaum muslimin harusnya diikat dengan kesatuan yang agung yakni persatuan dalam satu kepemimpinan daulah khilafah Islamiyyah.  It’s time tobe one ummah. Allahuakbar. Wallahu alam.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi