Selasa, 30/04/2024 - 06:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sadis! Anak Selebgram Kota Malang Dianiaya Suster Pengasuhnya, Video Rekamannya Bikin Ngilu dan Emosi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Sebuah video aksi penganiayaan terhadap anak perempuan di Kota Malang, Jawa Timur viral pada sejumlah akun media sosial (medsos). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Diketahui aksi penganiayaan itu menimpa seorang anak perempuan dari Emy Aghnia yang merupakan selebgram asal Kota Malang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bahkan, kabar penganiayaan anak perempuannya turut diunggah oleh akun instagram dari selebgram tersebut yakni @emyaghnia. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dari rekaman yang dilihat tim tvOnenews.com terekam detik-detik aksi kejam yang dilakukan sang suster saat menganiaya putri dari selebgram tersebut. 

ADVERTISEMENTS

Terlihat secara membabi buta sang suster menganiaya anak dari selebgram itu tanpa belas kasih. Bahkan, sang suster dengan teganya menduduki tubuh mungil dari anak yang telah meronta-ronta kesakitan. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sosok Artis C dan S yang Terlibat Kasus Korupsi Harvey Moeis, Tersohor dan Pernah Jadi MC Penyerahan Jet

Tak hanya itu, sang suster turut menjambak rambut, hingga memukuli wajah dari sang anak yang terlihat telah mengerang kesakitan. 

Viral, Anak Selebgram Kota Malang Dianiaya Suster Pengasuhnya Hingga Wajah Penuh Lebam  Viral rekaman video CCTV penyiksaan anak selebgram asal Kota Malang, Jawa Timur Emy Aghnia oleh suster pengasuhnya. 

Rekaman video disebar selebgram tersebut melalui akun media sosial (medsos) instagram @emyaghnia. Bahkan dalam postingannya tersebut, sang ibu turut memperlihatkan kondisi wajah sang anak yang telah penuh luka lebam usai dianiaya oleh suster pengasuhnya.

 “Kepada teman-teman bantu repost, Astagfirullah Aladzim biadab kamu suster ‘I’,” tulis deskripsi akun tersebut dilihat pada Jumat (29/3/2024). 

Emy pun menceritakan kronologi aksi penganiayaan yang dialami oleh anak perempuannya tersebut. 

Berita Lainnya:
PITI Akhirnya Laporkan Pendeta Gilbert ke Polda Metro Jaya

Dalam unggahannya tersebut ia menjelaskan jika penyiksaan terjadi saat dirinya telah menitipkan sang anak perempuannya kepada pengasuhnya selama dua hari. 

“Sudah dianggap keluarga, dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. Update, alhamdulillah @polresmalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” tulis deskripsi akun tersebut pada unggahannya. 

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “I” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! Saya ambil dari Yayasan terkenal di Suranaya, bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” sambungnya

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi