Senin, 29/04/2024 - 23:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bawa-Bawa Kubu 03, Hotman Paris Meradang Kapasitasnya Diejek Rocky Gerung: Otak Saya Lebih Tajam, Kau Hanya Tahu Ilmu Filsafat

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meradang setelah merasa kapasitasnya diolok-olok oleh Rocky Gerung. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hotman Paris memberikan balasan menohok kepada Rocky Gerung yang diduga telah menyinggung kompetensinya sebagai ahli hukum. Rangkaian ocehan saling sindir tersebut berkaitan dengan jalannya sidang sengketa Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Melalui akun Instagram resminya, Hotman Paris ngamuk karena sebelumnya merasa isi kepalanya disebut tidak lebih cemerlang dari cincin yang dia kenakan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Hai Rocky Gerung, kau menuduh berlian saya lebih tajam dari otak saya. Yang bener, berlian saya itu lebih tajam dari otak kamu,” ujar Hotman Paris dikutip pada Senin (16/4/2024). 

ADVERTISEMENTS

 “Bahkan otak saya lebih tajam dari otak kamu,” tambahnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagai informasi, Mahkamah Konstitusi (MK) tidak lama lagi akan membacakan putusan terkait sidang sengketa PHPU Pilpres 2024. 

Berita Lainnya:
Mendidih Lihat Kuburan Massal di Gaza, Rakyat Yaman Tumpah Ruah Serukan Perang Langsung ke Israel

Hotman Paris mempersoalkan pernyataan Rocky Gerung yang meminta Hakim MK memberi putusan berdasarkan kajian filosofis dan sosiologis. 

Oleh karena itu, Hotman Paris sampai membawa-bawa pihak 03 sebagai contoh untuk menjelaskan bahwa sidang tersebut perlu pembuktian hukum. 

“Kau tahu nggak bahwa salah satu tuduhan utama dari 03 adalah bahwa Jokowi melakukan nepotisme melanggar hukum karena membeli suara rakyat dengan bansos,” ujar Hotman. “Itu kan perlu pembuktian hukum, perlu pembuktian hukum acara. 

Tidak bisa dengan sosiologi, harus ada bukti, saksi, dan fakta.” Menurut Hotman, hadirnya filsuf dan psikolog di sidang sengketa tersebut dianggap kurang relevan. Terlebih apabila peran mereka diminta untuk menunjukkan bukti yang dianggap melawan hukum. 

“Makanya gara-gara pendapat kamu, Mulya Lubis lawyernya 03 hanya membawa ahli agama dan etika yaitu Romo dan dua psikolog,” oceh Hotman. 

Berita Lainnya:
Petugas Damkar Meninggal Usai Pemadaman di Gedung LBH

“Bagaimana bisa, psikolog membuktikan adanya perbuatan melawan hukum tentang jual beli suara.” “Di situlah kelemahan kau karena kau mencampuri yang bukan bidangmu, kau hanya tahu ilmu filsafat,” kata Hotman menggebu-gebu. 

Tanggapan Santai Rocky Gerung Terpisah, Rocky Gerung ternyata menanggapi santai kegaduhan tersebut. 

Pakar filsafat yang cukup sensasional tersebut mengisyaratkan agar adu argumen tersebut disampaikan di meja Debat, bukan di media sosial. “Salam saja buat Pak Hotman. 

Debat-debat itu kan musti dibuat di forum akademis, bukan di TikTok,” ujar Rocky melalui YouTube FNN. Rocky seolah enggan menanggapi serius ocehan Hotman Paris di media sosial. 

Oleh sebab itu, ia kembali menegaskan olok-oloknya terhadap kapasitas Hotman. “Jadi kalau orang tanya kenapa saya tidak mengomentari, ya karena saya merasa cincin beliau itu lebih berkilau dari otaknya,” tambahnya sambil tertawa

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi