Kamis, 02/05/2024 - 02:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Asisten III Buka Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan PPNS

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP mewakili Penjabat Gubernur Aceh membuka Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Bagi Penyidik Polri Pengemban Fungsi Korwas dan PPNS Dinas/Instansi Pemerintahan Tingkat Provinsi Aceh serta Kasat Pol PP Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota seAceh, Kamis 18 April 2024, di Hotel Kyriad Muraya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Acara itu juga dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, pejabat Bareskrim Polri hingga sejumlah kepala SKPA terkait di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Adapun tema kegiatan ini yaitu “Penguatan Fungsi Koordinasi, Pengawasan, dan Pembinaan PPNS bersama Organisasi Perangkat Daerah Guna Mendukung Penyidikan PPNS Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Nasional”.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
YBM BRILiaN dan DD Waspada Serah Terima Ambulance untuk Layani Mustahik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Iskandar dalam sambutan Penjabat Gubernur yang dibacakannya menyebutkan, acara yang diselenggarakan Polda Aceh ini menandai komitmen yang kuat dalam meningkatkan kemampuan dan koordinasi antara penyidik Polri, Dinas/Instansi Pemerintah, serta Kasat Pol PP dan WH dalam menjalankan fungsi penegakan hukum.

ADVERTISEMENTS

“Adalah sangat relevan dengan situasi dan tantangan yang dihadapi oleh kita semua saat ini, sebagai bagian dari upaya kita untuk mempercepat pembangunan nasional, penegakan hukum yang efektif serta sinergi antar lembaga yang menjadi kunci utama,” kata Iskandar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jemaah Haji Aceh Mulai Berangkat 29 Mei 2024

Penyidik, kata Iskandar, adalah ujung tombak dalam penegakan hukum serta garda terdepan dalam melindungi masyarakat dari berbagai bentuk kejahatan. Oleh karena itu, peningkatan kemampuan para penyidik disebut adalah suatu keharusan mengingat dinamika dan kompleksitas tuntutan tugas yang semakin berat di era modern ini.

Lebih lanjut Iskandar mengajak penyidik untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas, profesionalisme, serta mengedepankan prinsip-prinsip keadilan dalam setiap langkah penyelidikan dan penegakan hukum yang dilakukan.

“Janganlah kita lupa bahwa kepercayaan masyarakat adalah aset yang paling berharga dalam menjalankan tugas ini,” kata Iskandar.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi