Senin, 20/05/2024 - 20:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Om-om Botak Ajak YouTuber Cantik Korea Mampir ke Hotel, Ternyata Salah Satu Pegawai Kemenhub

BANDA ACEH  – Viral di media sosial seorang om-om botak mengajak YouTuber cantik asal Korea Selatan bernama Jiah mampir ke hotel, ternyata pria tersebut adalah pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 Seorang YouTuber asal Korea Selatan, Jiah sedang berwisata ke Manado, Sulawesi Utara ketika dirinya tiba-tiba diajak bergabung ke meja dua orang pria.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 Saat itu, YouTuber Korea Selatan itu sedang menyantap makanan di mejanya sendiri di Manado sambil merekam kegiatannya menggunakan kamera. Tiba-tiba dua orang pria masuk ke restoran dan terus-terusan menatap Jiah yang sedang asyik menyantap makanannya. 

 Dua pria tersebut pun mengajak Jiah untuk bergabung ke mejanya. YouTuber cantik asal Korea Selatan itu pun setuju.

 Sambil menyantap makanannya, Jiah yang bisa bicara Bahasa Indonesia itu sedikit mengobrol dengan dua pria tersebut, mengaku bernama Albert dan Alex. Keduanya mengaku berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara dan berada di Manado karena ada urusan bisnis. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Anies Akui 'Dipinang' Surya Paloh untuk Maju Pilgub Jakarta 2024

Albert, om-om botak yang duduk di sebelah Jiah pun menanyakan dimana tempat menginap YouTuber asal Korea Selatan itu. “Nginap di mana?” tanya pria botak mengaku bernama Albert itu. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dekat sini,” jawab Jiah. Mereka pun melanjutkan mengobrol basa-basi seperti destinasi selanjutnya, dan kapan akan kembali ke daerah masing-masing. 

Tiba-tiba, Albert bertanya pertanyaan mengejutkan kepada Jiah. “Mampir ke hotel boleh? Mampir ke hotel aku boleh?” tanya Albert kepada Jiah yang saat itu sedang menyantap es kacang merah khas Manado. 

ADVERTISEMENTS

Terkejut, Jiah pun hanya menjawab bahwa perahunya akan datang sekitar jam 2 siang karena ia akan pergi ke Bunaken. “Tapi jam 2 perahu, ke Bunaken. Ada perahu umum,” jawab Jiah. 

ADVERTISEMENTS

Di akhir video, nampak pria bernama Albert itu menawarkan agar tagihan makanan mereka disatukan. 

Berita Lainnya:
Sosok Dian Andriani, Jenderal Bintang 2 Perempuan Pertama di TNI AD

Namun, Jiah langsung menolak dan meminta agar tagihannya tetap dipisah. Belakangan, diketahui om-om botak yang ajak YouTuber Korea Selatan ke hotel itu bukan bernama Albert, melainkan Asri Damuna. 

Ia adalah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara yang baru saja naik jabatan. 

Kantor UPBU tersebut berada di bawah Kementerian Perhubungan. Sementara Asri juga sudah memiliki istri yang menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera. 

Tim tvonenews sudah berusaha menghubungi pria yang diviralkan tersebut, namun hingga berita ini diturunkan, Asri Damuna belum meresponnya

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi