Kamis, 18/04/2024 - 18:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gibran Dukung Kaesang Putus Kontrak dengan Wilmar: Aku Gak Ikut-ikutan

ADVERTISEMENTS

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendukung keputusan Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep yang memilih untuk memutuskan kontrak PT Wilmar Nabati Indonesia sebagai sponsor klub sepakbola Persis Solo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya kira itu keputusan yang baik. Pokoknya diputus aja nanti cari sponsor yang lain lah,” kata Gibran yang juga kakak kandung Kaesang Pangarep saat ditemui di Balai Kota Solo, Jumat, 22 April 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Adanya pemutusan kontrak sponsol dengan Wilmar, putra sulung Presiden Jokowi itu pun mengaku tidak masalah. Diharapkan manajemen Persis Solo akan segera mencari sponsor baru untuk menggantikan PT Wilmar Nabati Indonesia yang telah menjadi sponsor Persis Solo pada musim Liga 2 2021.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
1.233 Personel Gabungan Dikerahkan Kawal Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

“Tanya Kaesang ya nanti (untuk sponsor baru). Nanti Persis Solo segera mencari sponsor lain. Aku ora melu-melu yo (aku tidak ikut-ikut),” ucapnya.

Seperti diketahui Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep mengatakan telah memutus kontrak kerjasama Persis Solo dengan PT Wilmar Nabati Indonesia sebagai sponsor. Pemutusan kerjasama sponsor itu buntut dari keputusan Kejaksaan Agung yang menetapkan komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia yang berinisial MPT terjerat dalam kasus ekspor minyak CPO.

“Sebagai sebuah klub sepakbola profesional yang menjunjung tinggi asas sportivitas dan kemanusiaan seperti yang dicita-citakan para pendiri sejak Persis Solo terbentuk. Penting bagi kami untuk bisa responsif dan peka dalam memahami gejolak sosial yang ada di masyarakat saat ini,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Parpol Koalisi Perubahan Selamatkan Diri Masing-masing

Oleh sebab itu, lanjut Kaesang, manajemen Persis Solo memutuskan untuk mengambil sebuah keputusan  serius sebagai penanda sikap dengan tidak melanjutkan kerjasama dengan PT Wilmar Nabati Indonesia sebagai salah satu sponsor Persis Solo. 

“Hal-hal terkait pemutusan kerjasama akan ditindaklanjuti lebih lanjut oleh Persis Solo sesuai dengan kesepakatan profesional yang berlaku di hadapan hukum,” tegasnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi