Sabtu, 04/05/2024 - 23:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Ide Produk Unik untuk Jualan yang Bisa Bikin Cepat Cuan

ADVERTISEMENTS

DENGAN semakin berkembangnya persaingan pasar, bagi Anda yang ingin memulai jualan, maka harus memutar otak. Sebab, Anda harus bisa menjual produk unik yang kiranya bermanfaat dan diminati konsumen. Jika tidak maka akan sulit untuk memenangkan persaingan pasar. Untuk memulai jualan tersebut, Anda bisa menyimak seputar inspirasi produk unik yang akan dijual berikut ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

5 Inspirasi Produk Unik yang Laris Manis

Banyak sekali produk unik yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan cuan. Awalnya, Anda pasti ragu untuk menjajakan produk tersebut karena takut tidak ada peminatnya. Akan tetapi, jika Anda mempunyai kegigihan yang tinggi untuk memasarkan produk dan juga produk tersebut berkualitas, tentunya hal ini tidak akan jadi masalah. Inilah beberapa rekomendasi produk unik tersebut:

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
  1. Es Krim Kulit Pisang

Sudahkah Anda memakan es krim kulit pisang? Mendengarnya saja terasa aneh, apalagi memakannya. Es krim yang satu ini memang terbilang sebagai produk unik. Bayangkan saja, kulit pisang yang selama ini dibuang dan dianggap sebagai sampah ternyata bisa diolah menjadi sebuah produk es krim nan lezat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tugas Anda hanyalah belajar bagaimana meracik es krim tersebut menjadi jajanan yang lezat dan mempunyai nilai jual tinggi. Buatlah pemasaran produk yang menarik dan tentunya patokan harga yang wajar sesuai dengan sasaran konsumen Anda.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pelabuhan Panjang Layani Tiga Kali Perjalanan Kapal Saat Arus Balik
  1. Case HP Custom

Usaha case HP custom juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berjualan produk unik. Usaha ini sudah terbukti laris dengan sasaran utama remaja dan anak muda. Modal usahanya pun juga tidak besar sehingga sebagai pemula Anda masih bisa menjalankan usaha tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Jika memang Anda tidak mempunyai kemampuan khusus dalam hal desain untuk case HP custom, Anda juga bisa bekerjasama dengan orang lain yang mempunyai keahlian itu. Anda hanya tinggal memasarkannya saja dan memperoleh cuannya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
  1. Bisnis Buket

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini bisnis buket sedang laris manis di pasaran untuk berbagai acara. Banyak sekali jenis buket yang dapat Anda jual yakni buket bunga, buket snack, buket jilbab, buket uang, dan masih banyak yang lainnya. Anda harus belajar bagaimana membuat buket yang cantik dan menarik. Ini tentu memerlukan keahlian dan ketelatenan tersendiri. Buatlah desain Anda semenarik mungkin agar membedakannya dengan buket yang dijual orang lain.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
  1. Penjualan Barang Antik

Saat ini orang-orang sedang gemar mengoleksi barang antik masa lalu. Barang-barang unik dan antik tersebut contohnya adalah sepeda antik, senjata antik, koleksi perhiasan antik, dan hiasan-hiasan antic. Namun, bisnis ini cukup memerlukan modal besar karena harga barang antic juga lumayan tinggi.

Berita Lainnya:
Erick Thohir: BUMN Harus Agresif Cari Peluang di Tengah Isu Geopolitik

Anda pun juga harus tepat sasaran menentukan tujuan konsumen barang antic tersebut. Biasanya, mereka yang gemar mengoleksi barang ini adalah para pengusaha dan juga orang-orang yang hobi dengan barang antic.

  1. Desain Produk Mahar

Hampir sama dengan buket, produk mahar juga menjadi inspirasi produk unik yang berpotensi mendatangkan banyak cuan. Carilah referensi berbagai desain produk mahar yang menarik minat calon pengantin.  Anda juga harus bisa melayani pemesanan produk mahar custom. Yang perlu Anda lakukan hanyalah belajar mendesain dan Menyusun mahar dengan baik, rapi, dan berbeda dari yang lain. Dengan begitu, produk Anda akan sangat diminati di pasaran.

Itulah beberapa inspirasi produk unik yang bisa Anda jual sehingga mendatangkan keuntungan yang berlimpah. Jangan lupa buat sebuah website yang akan membantu proses pemasaran produk tersebut. Di dalamnya bisa Anda isi banyak informasi seputar produk yang dijual seperti deskripsi, bahan baku, proses produksi, harga, kelebihan, hingga testimoni pelanggan lain. Pastikan juga menggunakan layanan cloud hosting terbaik supaya kinerja website bisa senantiasa prima. Dengan begitu, Anda bisa memasarkan produk tersebut dengan maksimal!

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi