Jumat, 19/04/2024 - 15:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Punya Tingkah yang Antik, Meghan Markle Diberi Julukan Ini oleh Tetangganya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Meghan Markle punya julukan baru. Tetangga Meghan Markle di Montecito, California, dilaporkan menjulukinya sebagai Putri Montecito karena tingkahnya yang antik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jika dia pergi ke Beverly Hills atau West Hollywood untuk makan siang atau makan malam, dia biasanya akan menelepon dulu dan meminta meja yang benar-benar terpencil,” kata seorang sumber kepada majalah Closer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Disebutkan, restoran favorit Markle tidak terlalu terkenal, yaitu restoran sushi di pusat kota dan masakan otentik Meksiko di kota asalnya, Los Angeles.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pangeran Harry Cantumkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama

“Tapi, akhir-akhir ini dia suka hangout di tempat kelas atas seperti Cecconi’s, Sunset Tower, Sugarfish, atau restoran steak Lucky di Montecito, yang direkomendasikan kepada mereka (Markle dan Pangeran Harry) oleh Oprah (Winfrey). Tempat itu menjadi favorit mereka,” lanjut sumber itu.

Meghan Markle (Depositphotos)

Meghan (40) dan Harry (37) menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Montecito, tempat di mana mereka tinggal setelah mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada awal 2020. Namun sebuah laporan menyebut bahwa alumni Suits sering pergi ke Los Angeles hampir setiap minggu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Beberapa kegiatan favorit Meghan Markle di Los Angeles adalah hiking dengan anjingnya, Pula dan Guy.

“Meghan suka mengemudi di sekitar LA untuk pergi ke jalur pendakian yang sama yang biasa dia kunjungi di masa lalu, jauh dari jalur yang biasa dilalui orang,” kata sumber tersebut. “Seringkali dia akan pergi hanya untuk dirinya sendiri dan anjing-anjingnya, yang memberinya waktu untuk merenung,” lanjutnya.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi