IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Tak Mau Kalah, Perserang Akan Jaga Semua Pemain Persiraja

Tak Mau Kalah, Perserang Akan Jaga Semua Pemain Persiraja
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Pelatih Kepala Perserang Banten, Sabrun Hanafi, menyampaikan akan mengantisipasi semua pemain Persiraja Banda Aceh. Pertandingan kontra tuan rumah merupakan laga tandang terakhir Perserang di putaran pertama Liga 2 Musim 2022/2023.

“Semua pemain Persiraja punya kualitas, semua pemain Persiraja bagus. Kita tidak mengantisipasi satu pemain, tetapi semua pemain,” kata Sabrun dalam Pre Match konferensi pers di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (30/9/2022).

Sabrun mengatakan, anak asuhnya sudah siap melakoni laga ketujuh melawan tim tuan rumah. Bahkan klub berjulukan Laskar Singandaru ini telah mempersiapkan laga besok sejak jauh-jauh hari.

Dia juga menyebutkan, Perserang Banten menganalisis mengapa Persiraja Banda Aceh tak pernah kalah saat bermain di kandang. Skuad Lantak Laju terakhir kali mengalami kekalahan saat menjamu PSIM Yogyakarta pada kompetisi ISC B 2016.

BACA JUGA:
Pengolah Ikan Asin Leupung Terima Penghargaan Anugerah Halal MPU Aceh

Kala itu, Persiraja yang masih ditangani Akhyar Ilyas takluk dengan skor 1-2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

“Kita lihat setiap Persiraja bermain di kandang, semua dimenangkan, ya kita menganalisa itu, apa kelebihannya, kita pelajari, mudah-mudahan tim kita yang bisa meraih poin pertama di sini,” ujar Sabrun.

BACA JUGA:
Owner UD Tuna Beri Pelatihan Aneka Olahan Ikan di Kota Lhokseumawe

Sementara itu, kapten tim Perserang Banten, Pian Sopyan, mengaku siap bertanding melawan Persiraja dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan tim pelatih. Dia juga memastikan bakal merebut poin penuh dalam laga besok sore.

“Kami siap berjuang memaksimalkan pertandingan away terakhir kita di putaran pertama ini dengan memaksimalkan hasil yang didapat nanti,” kata Pian.

Untuk diketahui, Persirsaja Banda Aceh akan menjamu Perserang Banten dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh pada Sabtu (1/10/2022) besok. Kick off akan dimulai pukul 16.30 WIB.[]

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Tak Mau Kalah, Perserang Akan Jaga Semua Pemain Persiraja
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!