Jumat, 26/04/2024 - 19:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Tak Mau Kalah, Perserang Akan Jaga Semua Pemain Persiraja

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pelatih Kepala Perserang Banten, Sabrun Hanafi, menyampaikan akan mengantisipasi semua pemain Persiraja Banda Aceh. Pertandingan kontra tuan rumah merupakan laga tandang terakhir Perserang di putaran pertama Liga 2 Musim 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Semua pemain Persiraja punya kualitas, semua pemain Persiraja bagus. Kita tidak mengantisipasi satu pemain, tetapi semua pemain,” kata Sabrun dalam Pre Match konferensi pers di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (30/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sabrun mengatakan, anak asuhnya sudah siap melakoni laga ketujuh melawan tim tuan rumah. Bahkan klub berjulukan Laskar Singandaru ini telah mempersiapkan laga besok sejak jauh-jauh hari.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Komisi I DPRK Banda Aceh Terima 15 Nama Calon Panwaslih dari Pansel

Dia juga menyebutkan, Perserang Banten menganalisis mengapa Persiraja Banda Aceh tak pernah kalah saat bermain di kandang. Skuad Lantak Laju terakhir kali mengalami kekalahan saat menjamu PSIM Yogyakarta pada kompetisi ISC B 2016.

ADVERTISEMENTS

Kala itu, Persiraja yang masih ditangani Akhyar Ilyas takluk dengan skor 1-2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kita lihat setiap Persiraja bermain di kandang, semua dimenangkan, ya kita menganalisa itu, apa kelebihannya, kita pelajari, mudah-mudahan tim kita yang bisa meraih poin pertama di sini,” ujar Sabrun.

Berita Lainnya:
PT Mifa Kerahkan 1 Unit Mobil Pemadam Plus Personil Atasi Kebakaran Rumah Warga

Sementara itu, kapten tim Perserang Banten, Pian Sopyan, mengaku siap bertanding melawan Persiraja dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan tim pelatih. Dia juga memastikan bakal merebut poin penuh dalam laga besok sore.

“Kami siap berjuang memaksimalkan pertandingan away terakhir kita di putaran pertama ini dengan memaksimalkan hasil yang didapat nanti,” kata Pian.

Untuk diketahui, Persirsaja Banda Aceh akan menjamu Perserang Banten dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh pada Sabtu (1/10/2022) besok. Kick off akan dimulai pukul 16.30 WIB.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi