Kamis, 25/04/2024 - 05:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Terpilih Jadi Ketua QAF UIN Ar-Raniry, Muhajir Fokus Galakkan Program Tahsin

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Muhajir Maulidi dan Siti Nurhabibah terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum UKM Quran Aplikasi Forum (QAF) UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2023-2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Keduanya terpilih dalam Musyawarah Besar VI yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ushuluddin dan Filsafat kampus tersebut, Sabtu (4/2/2023) kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sementara itu, Ikram Mudzakki dan Wahida Yanti Jannah juga ditetapkan sebagai Sekretaris dan Bendahara Umum, setelah keduanya memperoleh suara kedua terbanyak pada mubes tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Muhajir Maulidi, Ketua Umum QAF terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Ia berkomitmen melanjutkan kembali program-program periode sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Deretan Prestasi di HUT Banda Aceh ke-819, Ini Masukan dan Harapan DPRK 

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh kawan-kawan pengurus, pada periode ini UKM QAF akan fokus pada kajian tahsin dan tahfidz bagi mahasiswa UIN Ar-Raniry dengan salah satu program kerja mengadakan halaqah tahsin di setiap fakultas di UIN Ar-Raniry Banda Aceh,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, ketua Demisioner M. Razi Alkhawarizmi dalam sambutannya mengapresiasi para kader-kader pengurus karna telah menjalankan program-program UKM QAF dengan baik selama satu tahun kepengurusan.

“Alhamdulillah setelah setahun diamanahkan sebagai ketua QAF, bahkan ini amanah yang kedua kalinya, banyak hal yang kami pelajari dan kami dapatkan. Banyak kegiatan yang telah kita laksanakan dengan baik, walaupun setiap kegiatan itu ada kekurangan senantiasa kita perbaiki di kegiatan berikutnya,” ujar M Razi.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Besuk Ulama Abu Ishak Lamkawe yang Dirawat di RSUDZA

Lebih lanjut, M Razi berpesan kepada seluruh kader Quran Aplikasi Forum (QAF) UIN Ar-Raniry Banda Aceh agar senantiasa mengamalkan Hadits “Alquran khairukum man ta’allamal quran wa’allamah”.

Untuk diketahui, Muhajir Maulidi merupakan mahasiswa semester delapan pada Program Studi Ilmu Perpustakaan FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh, sementara Wakil Ketua Siti Nurhabibah adalah mahasiswi semester enam pada Program Studi Pendidikan Agama Islam FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi