Selasa, 21/05/2024 - 06:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Aceh Barat Raih Anugerah Prof A Majid Ibrahim Terbaik I

BANDA ACEH – Pemkab Aceh Barat kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim ke IX Tahun 2023 dari Pemerintah Aceh, kategori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten se Provinsi Aceh dalam penilaian rencana kerja pemerintah (RKP) tahun 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh Ahmad Marzuki didampingi Kepala Bappeda Aceh HT Ahmad Dadek kepada Pj. Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur Aceh Banda Aceh, Selasa (11-04-2023)

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Pangdam IM Sambut Baik Kerja Sama dengan BKKBN Aceh

Mahdi Efendi mengungkapkan, penghargaan tersebut berhasil diraih setelah Pemerintah Kabupaten Aceh Barat konsisten melaksanakan sistem perencanaan daerah sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian, dan evaluasi pembangunan daerah kata Mahdi usai acara Musrenbang RKPD Aceh tahun 2024.

Usai dinyatakan terbaik I pada ajang RPK tahun 2023, Pemkab Aceh Barat juga dinobatkan sebagai satu-satunya Kabupaten/Kota di Aceh yang menjadi nominator pada ajang PPD tahun 2023 ini, dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan penilaian terakhir tingkat nasional yaitu tahapan verifikasi lapangan, bersama 21 Kabupaten/Kota lainnya se Indonesia, ujarnya.

Berita Lainnya:
Mantan Sekda Aceh Meninggal Dunia, Pemerintah Aceh Sampaikan Duka

Kita berharap Pemkab Aceh Barat bisa tembus 3 b”esar dan meraih predikat terbaik pertama tingkat Kabupaten se Indonesia pada PPD tahun 2023 ini” pungkas Mahdi.[]

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi