Kamis, 02/05/2024 - 01:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Abuya Syekh Amran Wali Peusijuk Kapolres Aceh Barat

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Ulama kharismatik Aceh, Abuya Syekh H. Amran Waly Al-khalidy menepung tawari atau Peusijuk Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, di Mesjid Ahlisunnah Babussalam Gampong Ujong Baroh Kecamatan. Johan Pahlawan Aceh Barat, Minggu (30/07/23).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kegiatan Peusijuk dihadiri, Ketua (MTT) Majelis Tauhid Tashawuf Aceh Barat Abu Muslem Has, Wakapolres, Pejabat Utama Polres Aceh Barat, Kepala Desa Gampong Ujong Baroh, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, para Jamaah serta para Santri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, bertujuan untuk membangun Sinergitas antara Kepolisian dengan Ulama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, karena Saya Orang baru di Aceh Barat, kegiatan ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan Tokoh Agama,” ujar Andi Kirana,

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kisah Nabi Muhammad Obati Anak Gadis Yatim Saat Idul Fitri 

Kapolres menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada para Tokoh Agama, Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang ada dalam masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh Agama maupun masyarakat,”.

“Silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat,” ungkap dia.

Berita Lainnya:
Forkopimda Aceh Shalat Ied Bersama Ribuan Jama’ah di Masjid Raya Baiturrahman

Ia berharap, pihaknya tidak bisa menjaga wilayah Aceh Barat sendiri, tanpa adanya Doa, dukungan dan bantuan dari para Tokoh Agama dan para Ulama,

“Saya mengharapkan dukungan dan masukan dari Ulama, khususnya dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, tambah Kapolres dengan terjalin hubungan ini antara jajaran Polres Aceh Barat dengan Ulama dapat terjaga dengan baik, sehingga dapat berkolaborasi demi menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan, kerja sama dengan Tokoh Ulama dalam membina para generasi muda agar terarah ke jalan yang baik dapat terus berlanjut,” Tutup Kapolres Aceh Barat.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi