Jumat, 17/05/2024 - 09:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sekjen PDIP Sebut Prabowo Subianto Sering Blunder

PDIP-hasto-kristiyanto-saat-hadiri-acara-konsolidasi-tpd-dan-tpc-ganjar-mahfud-di-jawa-barat-yang-digelar-di-kota-bandung-pada-minggu-24122023_375_211.jpg” width=”640″/>BANDA ACEH  – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menilai sikap dan watak Calon Presiden (capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto sering blunder. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara  konsolidasi tim pemenangan daerah (TPD ) dan tim pemenangan cabang (TPC ) di Jawa Barat yang digelar di Kota Bandung pada Minggu (24/12/2023). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurut Hasto, apa yang disampaikan  Prabowo kerap membuat rakyat indonesia kemudian berpikir ulang. “Mulai dari pernyataan etik ndasmu kemudian saat Debat cawapres prabowo menarik baju menteri bahlil dengan cara seperti itu bukan mencerminkan watak seorang pemimpin yang baik. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ketua Umum PAN Zulhas: Pak Prabowo Dianggap Menang Karena Bansos, Keliru

Watak pemimpin yang amanah itu tidak seperti itu,” kata Hasto kepada wartawan di Bandung, Minggu (24/12/2023). Lebih lanjut Hasto kemudian mengklaim bahwa sikap berbeda ditunjukkan oleh Ganjar dan Mahfud. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pasangan calon (paslon) yang diusung PDIP dan koalisinya itu dikatakan oleh Hasto rajin blusukan dengan 21 program untuk wong cilik dan kaum duafa serta kartu sakti. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Ini menunjukan daya terima yang semakin kuat sehingga rakyat bergerak  memberikan dukungan meskipun banyak intimidasi dan tekanan justru menurut hasto menjadi kekuatan,”ungkapnya.  

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Tudingan Kubu 01 kepada Erick Thohir Dimentahkan MK

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar PranowoMahfud MD nomor urut 3

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi