Selasa, 07/05/2024 - 10:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hasto Tampak Yakin Ganjar-Mahfud Kalah di Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil A Simanjuntak merasa Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto tampak yakin pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kalah di Pilpres 2024.Pasalnya Hasto mengaku bahwa pihaknya terbuka untuk membentuk poros baru dengan kubu pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran. “Lho? Mas Hasto yakin kalah ini,” ucap Dahnil.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ia pun mengingatkan kesombongan Hasto yang pernah mengatakan tidak akan pernah berkoalisi dengan partai yang mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 karena berbeda ideologi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Padahal dulu sesumbar tak akan pernah bisa bekerjasama dengan partai yang ada di Koalisi Anies. Apalagi Hasto dulu bilang, karena ada perbedaan ideologi maka PDIP tak mungkin bekerjasama dengan Partai yang dikoalisi Anies,” ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (15/1).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Biadab! Menteri Keuangan Israel Serukan Penghancuran Total di Gaza
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelumnya, Sekjen PDIP sekaligus Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengaku pihaknya terbuka untuk membentuk poros baru dengan kubu AMIN jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Hasto menyampaikannya sekaligus untuk merespons komunikasi Ganjar-Mahfud dengan AMIN belakangan ini, termasuk komunikasi dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pasca Debat Pilpres ketiga pada Minggu (7/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Tentu saja kami sangat welcome apa yang disampaikan Mbak Puan, dengan salaman dengan Pak Anies ini menunjukkan hal yang kontradiktif dengan Pak Prabowo yang tidak mau salaman dengan Pak Anies,” kata Hasto di Jakarta Selatan, Jumat (12/1) dikutip dari CNN Indonesia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Sudaryono Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK Terkait Pilpres

Lebih lanjut, ia pun mengkritik sikap capres nomor urut dua Prabowo Subianto setelah debat capres-cawapres yang tampak meluapkan amarah untuk menyindir Anies pada sejumlah kesempatan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Bahkan bagi Pak Prabowo debat belum selesai, maka kemudian dia mengatakan goblok tolol. Itu yang seharusnya tidak boleh disampaikan oleh pemimpin. Kata-kata yang menggelorakan suatu semangat juang bukan kata-kata makian seperti yang disampaikan Pak Prabowo,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi