Selasa, 30/04/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

KIP Langsa Gelar Simulasi Pencoblosan dan Perhitungan Surat Suara

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Langsa – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menggelar Simulasi Pencoblosan dan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024 serta penggunaan Aplikasi SIREKAP di TPS pada Pemilihan Umum Tahun ini, di Aula Kantor KIP Kota Langsa, Rabu (24/1/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam hal ini Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin didampingi Ketua DPRK Langsa, Forkopimda, dan Pimpinan OPD dalam lingkungan Pemko Langsa hadir dan memberikan sambutan pada pelaksanaan acara Simulasi Pencoblosan dan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah seluruh tahapan pelaksanaan pemilu telah dilaksanakan dengan baik di Kota Langsa, mulai dari tahap awal sampai dengan hari ini yang hanya tinggal 22 hari lagi menjelang pemilu yang pelaksanaannya pada 14 Februari 2024 mendatang,” ungkap Syaridin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aplikasi SPSE Pemerintah Aceh Alami Gangguan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Lebih lanjut, Syaridin menjelaskan bahwa KIP Kota Langsa menggelar Simulasi Pelaksanaan Pencoblosan dan Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024 ini sebagai persiapan pelaksanaannya pada 14 Februari 2024 nanti.

ADVERTISEMENTS

“Seperti yang kita lihat pelaksanaannya berlangsung dengan baik serta rapi dan ini tidak terlepas dari keterlibatan kita semua yakni Pemerintah, Forkopimda, KIP dan masyrakat” papar Pj Wali Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Menegangkan! Detik-Detik Warga Tangkap dan Nyaris Habisi Lima Debt Collector yang Buntuti Pengendara Mobil di Jakarta Timur

Pj Wali Kota juga berharap agar tidak ada kendala atau masalah dari persiapan sampai dengan pelaksanaan pada 14 Februari 2024 mendatang untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Langsa.

“Semoga Kota Langsa aman, nyaman, terkendali dan menghasilkan DPRK, DPRA, DPR RI, DPD RI serta Presiden yang kita pilih sesuai dengan harapan dan hati nurani kita masing-masing” tutup Syaridin.

Artikel KIP Langsa Gelar Simulasi Pencoblosan dan Perhitungan Surat Suara pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi