Kamis, 29/02/2024 - 02:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ratusan Ibu-Ibu Goyang Gemoy Penutupan Turnamen Bola Kasti di Aceh Tamiang

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Aceh Tamiang – Ratusan ibu-ibu peserta turnamen Bola Kasti di Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang penuh riang gembira dan suka cita di penutupan turnamen Bola Kasti yang turut dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, anggota DPRK Aceh Tamiang, Fitriadi dan Salbiah.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

Mereka larut berjoget Gemoy ala Prabowo Subianto pada Minggu (4/1/2024). Tak hanya joget gemoy, mereka juga larut dengan hiburan musik dangdut malam itu.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Turnamen bola kasti tersebut telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir dan berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya kaum ibu di Kecamatan Tenggulun, terutama para penggemar olahraga bola kasti.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Dalam penutupan yang meriah, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto turut menjadi saksi atas kemenangan tim Bola Kasti Sumber Makmur sebagai juara turnamen ini.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Masif Gerakan Tanam Jagung, Mentan Optimis Indonesia Segera Ekspor

Selain memberikan hadiah kepada tim Sumber Makmur, Suprianto yang turut didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Fitriadi juga memberikan penghargaan kepada para pemain ikut serta dalam joget Gemoy.

ADVERTISEMENTS

Suprianto mengatakan turnamen bola kasti ini digelar karena olahraga bola kasti banyak diminati oleh kaum ibu-ibu, juga untuk menggaet suara untuk pemilu 2024 mendatang khususnya di Kecamatan Tenggulun dan Kabupaten Aceh Tamiang pada umumnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Dalam turnamen bola kasti ini tim bola kasti dari Sumber Makmur meraih juara pertama, tim bola Kasti Gunung Pandan meraih juara kedua, tim bola kasti Tenggulun meraih juara ketiga dan tim bola kasti Titi Biru meraih juara keempat,” ujar Suprianto.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Dalam pidatonya, Suprianto menyatakan rasa bangganya terhadap semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh semua tim peserta. Ia juga berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga bola kasti dan turnamen bola kasti ini akan menjadi agenda rutin kedepannya.

Berita Lainnya:
ASN Dinas Pendidikan Dayah dan MPU Aceh Donor 95 Kantong Darah

Sementara itu, Fitriadi menjelaskan turnamen bola kasti ini melibatkan para ibu-ibu yang berada di desa-desa Kecamatan Tenggulun, dan finalnya akan berlangsung beberapa hari ini.

Sekretaris DPC Gerindra itu juga berharap melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi silaturahmi dan adu bakat para ibu-ibu yang berdomisili di kecamatan Tenggulun.

“Ini merupakan turnamen yang bernilai penting dan strategis karena dapat menjadikan salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola kasti,” ujar Fitriadi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRK Aceh Tamiang. []

Artikel Ratusan Ibu-Ibu Goyang Gemoy Penutupan Turnamen Bola Kasti di Aceh Tamiang pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi