Sabtu, 27/07/2024 - 12:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kunker ke Polres Gayo Lues, Kapolda Aceh: Perkuat Sinergi dengan Jajaran

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Blangkejeren – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Rani Kartiko melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Gayo Lues, Kamis, 22 Februari 2024. Kunker ini dalam rangka memperkuat sinergi antara Polda Aceh dengan polres jajaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Achmad Kartiko menyampaikan, selain memperkuat sinergi, kunker itu juga untuk melihat secara faktual situasi di wilayah hukum Polres Gayo Lues pasca-Pemilu 2024, serta menggali informasi terkait situasi keamanan, penegakan hukum, serta langkah-langkah strategis yang dapat ditempuh guna meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dalam kesempatan itu juga, Achmad Kartiko menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polres Gayo Lues dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Berita Lainnya:
Pj Ketua PKK Ajak Anak Muda Bangkitkan Kembali Wastra Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Terima kasih dan apresiasi bagi seluruh personel Polres Gayo Lues atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas,terutama dalam tahapan pemilu. Terus bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder dan instansi lainnya untuk meningkatkan keamanan di Gayo Lues,” kata Achmad Kartiko.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dalam kunjungan kerjanya itu, Achmad Kartiko juga menyempatkan untuk berkunjung ke pondok pesantren Nurul Azham di kawasan Gunyak Blangkejeren. Kehadiran orang nomor satu di Polda Aceh ini disambut pimpinan Pondok Ustad Julianto Pane yang juga salah satu personel Polres Gayo Lues.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Alumni Akabri 1991 itu juga ikut memotivasi para santri dan santriwati yang bercita-cita untuk menjadi anggota Polri. Ia mengingatkan para santri untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan.

Berita Lainnya:
Pj Sekda Aceh Buka Pameran dan Bazar Produk UMKM Aceh
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Saya harap lulusan dari pesantren ini akan lahir para pemimpin yang memiliki etika yang tinggi, bermoral dan memahami agama dengan baik. Belajar dengan sungguh-sungguh, dan ingat apa yang disampaikan oleh Rasulullah, belajarlah dan tuntut ilmu sampai ke negeri China. Di pesantren inilah kalian dapat banyak menimba ilmu,” kata Achmad Kartiko menyemangati para santri.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dalam kunjungan itu, Kapolda Aceh yang didampingi Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya juga menyerahkan bingkisan kepada pimpinan pondok pesantren Nurul Azzam.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Artikel Kunker ke Polres Gayo Lues, Kapolda Aceh: Perkuat Sinergi dengan Jajaran pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

إِنَّا جَعَلْنَا مَا عَلَى الْأَرْضِ زِينَةً لَّهَا لِنَبْلُوَهُمْ أَيُّهُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا الكهف [7] Listen
Indeed, We have made that which is on the earth adornment for it that We may test them [as to] which of them is best in deed. Al-Kahf ( The Cave ) [7] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi