Senin, 22/07/2024 - 06:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Linda Kesurupan Arwah Vina lagi dan Bilang Melmel Salah Satu Pelaku, Denny Darko Justru Bilang akan Ada Penetapan…

BANDA ACEH  – Sosok Melmel, saksi kunci baru dalam kasus Vina Cirebon muncul membeberkan fakta-fakta baru yang mengejutkan. 

Melalui kanal YouTube Jejak Backpacker, Melmel blak-blakan menyebut Linda turut terlibat dalam kasus pembunuhan Vina bersama kekasihnya Eky. Dalam pengakuannya, Melmel mengatakan sebagai teman dekat Vina dan Eky. 

Ia mengaku bersama Eky, Vina, dan Linda pada malam kejadian. Saat itu mereka janjian pulang bersama usai pergi dari satu tempat, namun Melmel harus mengisi bensin terlebih dahulu sehingga sempat terpisah dengan Vina dan Eky. 

Pada malam kejadian, Melmel membonceng Linda, ia bahkan menduga Linda turut terlibat dalam kematian Vina dan Eky.

 Melmel menyebut Linda asik dengan ponselnya selama perjalanan. “Si Linda dari awal sudah ngetik di HP terus, entah siapa yang dia hubungi,” ujar Melmel dalam rekaman suara di kanal YouTube Jejak Backpacker.

 Lantaran berpisah dengan Vina dan Eky, Melmel lantas mengantarkan Linda ke rumah dan mencari keberadaan Vina. Setelah peristiwa itu terjadi, Melmel mendapat informasi seputar keterlibatan Linda dalam kasus meninggalnya Vina dan Eky.

 “Ada salah satu teman Linda itu, cewek juga, ternyata Linda ini suka sama Eky, tapi si Eky nggak merespon gitu ya,” ujar Melmel. Kemudian, Melmel juga mengatakan bahwa Linda adalah orang yang memberi tahu geng motor Egi soal keberadaan Vina dan Eky.

Berita Lainnya:
Nilai Transaksi Judol 17 Pegawai KPK Capai Rp111 Juta

 “Ada teman saya, nggak usah disebut lah namanya. Dia ngomong, ‘Linda terakhir yang malam itu ngasih tahu ke Egi bahwa Vina dan Eky akan melewati disitu, itu sudah di setting sama Linda,’,” tutur Melmel. 

Namun, tak lama setelah pengakuan Melmel di YouTube, Linda kembali mengalami kesurupan arwah Vina. 

Sosok yang disebut-sebut sebagai sahabat Vina itu menyebut jika Melmel adalah salah satu pelaku yang menyiksa Vina dan Eky. Padahal selama ini, Linda tidak lagi ada hubungan dengan keluarga Vina selama bertahun-tahun usai kejadian naas itu terjadi. 

Pada video yang diunggah Hotman Paris, tampak Linda memakai baju merah muda dan kerudung hitam. Linda sedang duduk di atas karpet bersama beberapa orang. Saat kesurupan Vina, Linda menyinggung pria yang ada di salah satu kanal YouTube. 

Linda menyebut Melmel turut menyiksa Vina dan Eky, bahkan ia memperkosa Vina. “Yang masukin suaranya Jejak Backpacker itu, namanya bukan Melmel. 

Berita Lainnya:
1.000 Orang di DPR dan DPRD Terlibat Judi Online, Habib Aboe: Ini Tanggung Jawab Negara

Nggak tahu (namanya), Vina nggak kenal,” ujar Linda yang kerasukan. Momen kesurupan Linda turut mendapat komentar dari Denny Darko. 

Sang ahli tarot mencoba membaca gelagat Linda yang sudah dua kali kesurupan. “Kecurigaan saya ini sepertinya akan berakhir dengan sebuah penetapan. 

Saya nggak mau mendahului tapi ini hanyalah dugaan saya,” kata Denny Darko. Denny Darko mempercayai tidak ada arwah yang bisa merasuki tubuh seseorang kecuali jin. Oleh sebab itu, sang ahli tarot menduga kuat bahwa ada yang disembunyikan Linda. 

“Saya sangat kuat dan yakin karena saya nggak percaya dengan orang kesurupan yang bisa mendeskripsikan satu hal dengan akurat,” ujarnya. 

Denny Darko lantas menyentil pengakuan Linda yang menyebut sering kesurupan. Namun lagi-lagi Darko mengatakan tidak ada arwah orang meninggal yang bisa menyeberang ke alam dunia. 

“Jika ternyata Linda bisa kesurupan Jin Qorin yang bisa menguak kasus seberat ini, saya kira dia harus dijadikan polwan atau mungkin konsultan dari kepolisian untuk menguak kasus-kasus besar yang lainnya,” tutup Denny Darko


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi