Sabtu, 18/05/2024 - 00:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Fakta Baru Soal Video Viral ‘Istri Selingkuh Saat Suami Tarawih’

BANDA ACEH – Video terkait penggerebekan pasangan non-muhrim saat salat tarawih di Aceh yang viral beberapa waktu lalu, ternyata bukan di daerah Lhokseumawe, melainkan di Desa Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam video viral itu disebutkan bahwa istri pasok pria saat suami tarawih di Lhokseumawe. Namun, Polres Lhokseumawe membantah bahwa video viral tersebut terjadi di wilayah hukum setempat.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan ke desa-desa dan tidak ada laporan dari warga terkait peristiwa itu. Terakhir baru-baru ini terungkap bahwa lokasi penggerebekan itu terjadi di Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Kapolsek Syiah Kuala Ajun Komisaris Polisi Budi Haryono membenarkan, kejadian video viral tersebut terjadi di Desa Rukoh, kecamatan setempat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Tinjau Pembangunan Bendungan Rukoh Pidie

Ia juga membantah bahwa kejadian itu seperti yang disebutkan dalam caption video tersebut soal istri selingkuh, melainkan pasangan remaja yang kepergok warga sedang berduaan di sebuah rumah yang berada di Desa Rukoh.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Pasangan non-muhrim itu digerebek saat sedang berpacaran pada malam bulan Ramadan, pada Kamis, 14 April lalu. Jadi itu bukan istri yang selingkuh, tapi remaja yang berpacaran,” kata Budi seperti dikutip dari laman Viva pada Jumat, 22 April 2022.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat rumah yang dihuni perempuan itu tengah kosong karena ditinggal kakaknya pulang kampung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ikan Melimpah di PPS Lampulo, DKP Aceh: Kualitas Harus Terjaga

Perempuan yang masih remaja itu kemudian memanggil kekasihnya untuk datang ke rumahnya. Saat berada di dalam rumah, warga setempat langsung melakukan penggerebekan.

ADVERTISEMENTS

Sementara seorang pria yang disebut suami perempuan itu ialah warga yang memimpin penggerebekan. Ia juga mengamankan pasangan itu agar tidak diamuk massa.

ADVERTISEMENTS

“Itu warga (pria yang kakinya dicium oleh wanita), dia yang ikut dalam penggerebekan itu,” kata Budi.

Sementara kekasih wanita itu yang berpakaian hijau celana pendek yang tertunduk lesu setelah ketahuan berduaan oleh warga. Saat peristiwa itu, keduanya langsung dibawa ke kantor polisi untuk diamankan dari amukan massa.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi