Kamis, 25/04/2024 - 17:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Bupati Aceh Barat Lepas 53 Kafilah MTQ Ke 35 Tingkat Provinsi Aceh

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Bupati Aceh Barat diwakili Sekretaris Daerah Marhaban SE., M.Si. melepas 53 peserta kafilah MTQ Kabupaten Aceh Barat tingkat provinsi Aceh ke 35 tahun 2022 di Bener Meriah, Senin (13/06/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

53 Kafilah dari Aceh Barat akan berada di Bener Meriah selama 8 hari, yakni. Mulai tanggal 18 sampai dengan 25 Juni 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sekda Marhaban secara simbolis melepaskan 53 kafilah MTQ dari Aceh Barat di Pendopo Bupati, turut disaksikan Ketua MPU, Kepala Kantor Kementerian Agama, para asisten Setdakab, seluruh Kepala SKPK, para camat, serta peserta dan official MTQ.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
DPRK Umumkan 5 Calon Anggota Panwaslih Aceh Barat

“Para peserta yang tergabung dalam kafilah Kabupaten Aceh Barat ini, merupakan insan-insan terbaik yang telah mengikuti berbagai seleksi MTQ tingkat Kabupaten maupun melalui kegiatan pelatihan yang telah dilaksanakan” ucap Marhaban.

ADVERTISEMENTS

Menurutnya, Aceh Barat memiliki potensi dan peluang besar untuk mengukir prestasi yang gemilang di ajang MTQ tingkat Provinsi tahun ini. Karena para peserta telah di persiapkan dengan baik serta mendapat pembinaan yang intensif dari para pelatih.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pada hari ini kami melihat bahwa, diwajah para qari-qariah terpancar semangat juang yang sangat tinggi, untuk mengemban amanah dan tugas mulia demi mengharumkan nama orang tua dan Kabupaten Aceh Barat” tutur Marhaban.

Berita Lainnya:
Nonaktifkan Muhammad Syah, Pj Gubernur Bustami Hamzah Tunjuk Fadhil Ilyas Jadi Plh Dirut Bank Aceh

Untuk itu, ia meminta kepada para qari-qariah kafilah MTQ Aceh Barat, agar senantiasa menjaga kesehatan, disiplin, saling berkoordinasi dan bekerjasama, serta mengikuti peraturan dan arahan yang ditetapkan, sehingga dapat tampil maksimal dalam pelaksanaan lomba nantinya pintanya.

Marhaban berharap kafilah Kabupaten Aceh Barat mampu merubah peta kekuatan MTQ dari tahun-tahun sebelumnya menjadi lebih baik dengan bangkit dan bertekad untuk meraih juara pada setiap cabang-cabang yang diperlombakan.

“Selamat jalan dan selamat berjuang, mudah-mudahan dapat menorehkan prestasi terbaik serta mengharumkan nama baik Kabupaten Aceh Barat yang kita cintai ini” pungkasnya.[]

Editor : Biro Aceh Barat

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi