Sabtu, 20/04/2024 - 01:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Polisi Tampar Anggota TNI Saat Atur Lalu Lintas, Korban Melapor ke Polda

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sebuah video dari rekaman CCTV memperlihatkan aksi kekerasan antara oknum anggota polisi dan seorang polisi militer (PM) dari TNI. Di mana peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Selasa (13/9).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Video itu memperlihatkan seorang anggota berseragam polisi militer yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Saat itu, ia membantu seorang siswa menyeberang jalan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, saat akan kembali melanjutkan tugasnya, dan kembali menyeberangi jalan yang dalam kondisi lalu lintas padat. Tiba-tiba, ada oknum anggota polisi berpakaian olahraga menggunakan sepeda motor berhenti di depan anggota PM tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Prof Hamdi Muluk Sebut Bansos Bisa Tingkatkan Daya Pilih Hingga 29%

Keduanya lalu terlibat cekcok mulut berujung dengan tamparan yang dilayangkan oleh oknum polisi tersebut hingga menyebabkan helm yang dikenakan anggota PM terlepas.

Hal itu lantas membuat anggota PM membalas tamparan itu. Kejadian ini pun menyita perhatian para pengendara kendaraan yang seketika langsung menghentikan kendaraannya.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, mengaku baru mengetahui informasi insiden yang melibatkan oknum anggota Bidokkes Polda Sumsel tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hamdan Zoelva: Gugatan THN AMIN Bukan Soal TSM, Tapi Pelanggaran Konstitusi!

“Intinya seperti yang disampaikan Pak Kapolda Sumsel, bila ada oknum anggota yang terlibat kasus hukum silakan diproses sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya.

Kepala Penerangan Kodam II Sriwijaya, Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, membenarkan adanya peristiwa yang terjadi seperti dalam video yang tersebar di media sosial tersebut.

“Kejadian itu betul ada. Saat ini sudah ditangani Polda Sumsel karena korban sudah membuat laporan,” katanya.

Rohyat bilang, berdasarkan informasi yang ia terima hal itu terjadi karena kesalahpahaman dan pelaku juga sudah ditindaklanjuti dengan dilakukan penahanan.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi