Jumat, 03/05/2024 - 13:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Umar: BPJS Kesehatan Lakukan Perkembangan Pesat Saat Kelola JKN

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Kebenaran dari kata “sedewasa atau setua apapun kamu, orang tua akan selalu menganggapmu sebagai bayi kecil mereka” ini dibuktikan Umar (58) pada anaknya. Dijumpai saat menemani sang anak yang sedang dirawat inap di rumah sakit, Umar yang merupakan pensiunan PNS ini menceritakan pengalamannya selama menggunakan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah kami sekeluarga jarang sakit, terakhir saya pakai JKN itu ketika masih aktif bekerja dan pelayanan yang kami dapatkan saat itu juga memuaskan sesuai dengan hak kami”, ujar pria kelahiran tahun 1962 tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Terdaftar sebagai peserta sejak zaman PT.Askes, membuat Umar mengakui jika perkembangan yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan dalam mengelola Program JKN sangat pesat dan cepat. Mobile JKN yang dapat di gunakan di smartphone dengan cara mengunduhnya melalui appstore/playstore tersebut menjadi salah satu aplikasi dari BPJS Kesehatan yang mendapatkan perhatian lebih dari Umar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Sabang Tinjau Pos Pengamanan Lebaran
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Banyak sekali informasi terbaru di aplikasi itu, saya baru tahu dari menantu saya ketika dia check ketersedian kamar di rumah sakit melalui Mobile JKN ternyata sekarang sudah sangat mudah dan ringkas”, ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dikatakan Umar pada saat sang anak masuk kerumah sakit, ketersediaan kamar sesuai dengan kelas rawatan anaknya sedang kosong, namun karena sang anak membutuhkan pelayanan kesehatan maka mereka bersedia untuk menempati kamar dengan kelas rawatan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pemko Langsa Peringati Hari Otonomi Daerah ke XXVIII

“Ini kami lagi siap-siap mau pindah kamar, tadi sudah di kabari oleh perawatnya kalau kamarnya sudah ada, untungnya perawat disini tanggap dan cepat jadi kami tidak perlu menunggu lama”, jelas Umar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam kesempatan yang sama, Umar juga berharap agar BPJS Kesehatan diberikan kelancaran dalam pengelolaan Program JKN ini serta sang anak dan seluruh masyarakat yang sedang sakit dapat diberikan kesehatan dan pulih kembali seperti sedia kala.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya yakin semua orang tidak mau sakit, tapi semua orang sakit akan bersyukur ketika mereka sakit sudah menjadi peserta JKN karena program ini sangat bermanfaat bagi semua orang”, tutupnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi