Sabtu, 27/07/2024 - 09:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pangdam IM Dukung Penuh Pemberantasan Narkoba Bersama BNN Aceh

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Dalam upaya memperkuat langkah pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah Aceh, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, menegaskan dukungan dan komitmennya terhadap Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Komitmen ini disampaikan saat Pangdam IM menerima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah, pada hari Kamis, 18 April 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pangdam IM menekankan, kondisi saat ini memerlukan kerjasama yang berkesinambungan antara Kodam Iskandar Muda dan BNN Aceh, mengingat tingginya jumlah narkoba yang masuk dan beredar di Aceh.

Berita Lainnya:
Tebang Pilih Penyelesaian Kasus Korupsi Beasiswa DPRA
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kami akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan BNN Provinsi Aceh untuk membantu berbagai upaya pemberantasan narkoba di Aceh,” ujar Mayjen TNI Niko Fahrizal.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Brigjen Pol Marzuki Ali Basyah, Kepala BNN Aceh, menyatakan, pihaknya tidak dapat bekerja sendiri dan sangat membutuhkan kerjasama dari Kodam IM. Hal ini dikarenakan keterbatasan personel dan satuan kerja di kabupaten/kota di Aceh.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Dukungan dan kerjasama dari Pangdam IM akan sangat memudahkan proses pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Dalam audiensi tersebut, Kepala BNNP Aceh didampingi oleh sejumlah pejabat, termasuk Kabag Umum Agus Mulya, dan Kabid Pemberantasan dan Intelijen Kombes Pol Andri Koko Prabowo. Sementara itu, Pangdam IM didampingi oleh Kasdam IM, Irdam IM, Asintel Kasdam IM, dan Danpomdam IM. []

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi