IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Waduh! Saking Luar Biasanya Anies Baswedan, Sampai yang Nggak Gatal Aja Digaruk

Waduh! Saking Luar Biasanya Anies, Sampai yang Nggak Gatal Aja Digaruk

BANDA ACEH – Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, mengomentari perihal batalnya koalisi pengusung Anies Baswedan yang dirumorkan akan digelar pada 10 November lalu.

Willy tak menyebut koalisi tersebut batal dideklarasikan karena memang ada beberapa hal yang belum sepakat, termasuk salah satunya soal timing atau waktu.

Ia lantas menyinggung soal realitas media dan realitas politik yang sangat jauh berbeda, bagaikan siang dan malam.

“Yang kami lakukan sederhana saja, realitas media dengan realitas politik itu kadang-kadang siang dan malam,” ujar Willy di kanal YouTube Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan pada Minggu (27/11).

Tidak hanya itu, perwakilan Partai NasDem di tim kecil partai pengusung Anies ini menyinggung soal kehebatan Anies.

Menurutnya, Anies memang sangat luar biasa dan sangat menarik atensi publik. Ibaratnya, kulit yang tidak gatal tetap digaruk.

“Ini Anies ini memang luar biasa, yang nggak gatal aja digaruk kok. Iya, apa aja semua jadi pembicaraan Anies ini. Luar biasa,” ujar Willy.

Untuk diketahui, Anies Baswedan telah dideklarasikan oleh Surya Paloh untuk menjadi bakal calon presiden dari Partai NasDem.

Setelah dideklarasikan, Anies dipersilahkan untuk menentukan sendiri sosok calon wakil presiden untuk berpasangan dengannya.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Waduh! Saking Luar Biasanya Anies Baswedan, Sampai yang Nggak Gatal Aja Digaruk
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!