Selasa, 21/05/2024 - 18:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Leukeun Raih Juara 2 dan 3 Lomba Asmaul Husna Tingkan Kabupaten

MEULABOH – Peserta Lomba Asmaul Husna dari Gampong Leukeun Kecamatan Samatiga sukses merangkul juara 2 dan 3 pada kegiatan lomba Pidato dan Amaul Husna Gampong Percontohan Syariat tingkat Kabupaten Aceh Barat, di Dinas Syariat Islam Meulaboh, Senin (19/02/22).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Adapun juara 2 diraih oleh kelompok putra sementara juara 3 didapat oleh kelompok putri, dengan total hadiah mencapai Rp17 juta.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Muhammad Rahim peserta lomba Asmaul Husna mengatakan. Alhamdulillah Gampong Leukeun berhasil membawa pulang dua juara sekaligus dengan hadiah tropi dan uang tunai Rp9 juta (putra) dan Rp8 juta untuk kelompok putri.

Ia bersyukur bisa meraih juara dalam lomba Asmaul Husna Gampong Syariat tingkat Kabupaten Aceh Barat tahun ini, semoga even seperti itu kiranya terus berlanjut untuk mengenal nama-nama Allah bagi generasi islam selanjutnya, ujar Rahim.

Berita Lainnya:
Krisis Air, PDAM Tirta Mountala Salurkan Air Bersih untuk Warga Lhoknga Aceh Besar

Sementara itu, Rosna Dewi peserta Lomba Asmaul Husna kelompok Putri mengaku bangga bisa dapat juara 3 pada lomba itu, semoga dengan perolehan juara tersebut menjadi motivasi bagi putra-putri Gampong Leukeun untuk lebih giat lagi belajar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami siap membimbing generasi muda-mudi Gampong Leukeun sebagai penerus dimasa mendatang, karena sesungguhnya mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan” ujar Rosna Dewi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Senada dengan Muhammad Rahin dan Rosna Dewi, Keuchik Gampong Leukeun Kamaruzzaman juga mengapresiasi pencapaian generasi muda Gampong Leukeun, khususnya dalam upaya meraih kejuaraan pada event lomba Asmaul Husna gampong percontohan ini.

Berita Lainnya:
Tahun 2024, PUPR Aceh Barat Bangun Akses Jalan Di Setiap Pelosok

“Saya selaku Keuchik Gampong Leukeun mendukung penuh kegiatan muda-mudi di gampong, Apalagi kegiatan yang membawa pegaruh positif bagi keberlangsungan sosial keagamaan seperti ini” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS

Menurut Kamaruzaman, pihaknya akan terus berupaya memperkenalkan Gampong Leukeun melalui bidang keagamaan sebagai marwah Gampong seperti masa-masa dahulu.

ADVERTISEMENTS

Apalagi kesuksesan hari ini bertepatan dengan hari bela negara, ini merupakan momentum Gampong Leukeun untuk lebih berjaya di tingkat Provinsi bahkan Nasional, demikian Kamaruzzaman.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi