Sabtu, 18/05/2024 - 11:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PMII USK Pilih Zahra Asyifa dan Mahirunnisa Sebagai Navigator Baru

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Syiah Kuala (USK) periode 2022-2023 telah menyelesaikan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-XV di Gedung KNPI Kota Banda Aceh, Minggu (19/11/2023). Dalam rapat tersebut, Zahra Asyifa dan Mahirunnisa terpilih sebagai Ketua Komisariat dan Ketua Korps Putri (KOPRI) PMII USK periode 2023-2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Zahra Asyifa, yang merupakan mahasiswi Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Hukum USK, menyampaikan visinya sebagai Ketua Komisariat PMII USK, yaitu “Terwujudnya PMII Universitas Syiah Kuala yang harmonis, kritis, dan solid untuk mencapai eksistensi baik internal maupun eksternal kampus.”

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ia juga menjabarkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan selama masa jabatannya, antara lain membangun ikatan kekeluargaan antar anggota komisariat, mendorong kader PMII USK dalam menggalakkan berbagai forum diskusi aktif, serta mengayomi dan mengawal proses kaderisasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Polda Aceh Kirim Bantuan kemanusian untuk Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar

Sementara itu, Mahirunnisa, yang merupakan mahasiswi Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) USK, juga menyampaikan visinya sebagai Ketua KOPRI PMII USK, yaitu “Mewujudkan kader KOPRI yang mandiri, responsif, dan profesional dengan berlandaskan nilai ASWAJA.”

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ia berencana mengadakan ruang kreatif untuk mewadahi dan menunjang skill kader KOPRI, serta meningkatkan kesadaran kader KOPRI dalam berorganisasi secara aktif.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ahmad Lutfan Milzam, yang merupakan demisioner Ketua PK PMII USK, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus aktif periode 2022-2023 yang telah bersama-sama membangun PMII di Universitas Syiah Kuala. Ia juga berharap agar kedepannya seluruh kader PMII USK lebih aktif dan progresif dalam setiap program kerja yang akan dirumuskan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
KKP Gandeng USK Dukung Pengawasan Sektor Kelautan dan Perikanan

“Dengan beralihnya nahkoda kepemimpinan, maka Ketua Komisariat dan Ketua KOPRI terpilih harus mampu saling bersinergi membangun PMII Komisariat USK sebagai navigator atau pemegang arah komisariat kedepannya, yang tentunya dibantu oleh jajaran pengurus di bawah naungannya.” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

|Editor: Awan

ADVERTISEMENTS

Artikel PMII USK Pilih Zahra Asyifa dan Mahirunnisa Sebagai Navigator Baru pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi